Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

Bocoran Benchmark Galaxy Note 8 Ungkap Spesifikasi yang Akan Dibawa

benchmark galaxy note 8

Belum resmi diluncurkan, beberapa spesifikasi Galaxy Note 8 mulai terkuak. Melalui bocoran hasil benchmark Galaxy Note 8 di Geekbench terlihat beberapa spesifikasi kunci yang akan diusung phablet satu ini.

Semakin dekat dengan tanggal peresmiannya, berbagai desas desus mengenai Galaxy Note 8 turut mengikuti. Kali ini sebuah hasil benchmark Galaxy Note 8 telah muncul di situs GeekBench. Tentunya hal ini turut mengungkapkan sedikit spesifikasi yang akan dimilikinya.

Meskipun tidak semua spesifikasi detail dan fitur dibeberkan, tapi setidaknya kita mengetahui beberapa spesifikasi kunci yang dibenamkan ke phablet satu ini. Perangkat dengan nomor model SM-N950F kabarnya merupakan Galaxy Note 8 yang akan diluncurkan untuk pasar Eropa dan global.

Melalui hasil benchmark Galaxy Note 8 yang muncul di Geekbench tersebut diketahui Samsung menanamkan chipset buatannya, Exynos 8895. Selain itu turut tersemat RAM sebesar 6 GB yang disandingkan dengan chipset tersebut.

Diketahui juga bahwa Galaxy Note 8 akan menjalankan sistem operasi Android Nougat 7.1.1. Rumor lainnya menyebutkan Note 8 bakal mengusung layar Super AMOLED seluas 6,3 inci dengan rasio 18,5:9 Infinity Display. Dual kamera 12 MP, baterai 3.300 mAh, serta stylus S Pen tentunya.

Apapun itu, ada baiknya kita bersabar dan nantikan saja saat peluncuran Galaxy Note 8 tidak lama lagi. Pantau beritanya hanya di Unbox.id.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Bocoran informasi mengenai Galaxy Z Fold 6 semakin santer beredar di Internet, dimana kali ini ponsel layar lipat baru Samsung dikabarkan akan...

Tech Industry

Unbox.id – Samsung disebut-sebut memiliki rencana untuk memperluas jangkauan Galaxy AI ke lebih banyak perangkat, terutama perangkat andalan generasi lama. Hal tersebut diungkapkan oleh...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Samsung dikabarkan akan menggunakan teknologi layar microLED pada lini Galaxy Watch terbarunya. Layar tersebut akan digunakan di jam tangan pintar mereka daripada...

Tech News

Unbox.id – Galaxy A55 akan menjadi yang pertama di jajaran ponsel Samsung yang menerima pembaruan tanpa batas. Awalnya, Samsung telah lama menolak penerapan Pembaruan...