Apps & Games

LEGO Quest & Collect Sukses Diunduh 1 Juta Kali

LEGO Quest & Collect
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Game LEGO Quest & Collect mencatatkan pencapaian download lebih dari 1 juta kali dalam waktu dua pekan sejak diluncurkan. Game mobile bergenre RPG yang dikembangkan oleh Nexon TT Games dan Lego Group diluncurkan secara resmi pada 13 Juli 2017.

Pasca dirilis, game ini memperoleh tambahan konten baru World Boss Raid, dimana pemain bisa menggunakan 10 karakter Hero untuk mengalahkan lawan baru, Enemy Bosses. Selain itu, game LEGO Quest & Collect juga memperoleh update berupa karakter legendaris baru, Bunny Suit Guy dan LEGO Ninjago Temple of Airjitzu Diorama World.

Dengan catatan 1 juta kalu unduhan,game ini mampu merangsek menjadi Top 5 di App Store dan Google Play dalam berbagai kategori dan pasar aplikasi.

LEGO Quest & Collect

Bertepatan dengan pencapaian ini, Nexon juga mengumumkan sejumlah update game yang menarik serta sebuah mode game terbaru, World Boss Raid. Mode ini menampilkan para penjahat LEGO NEXO KNIGHTS yang sangat terkenal, Evil Mobile and Sparks, yang akan muncul di pertarungan para pemimpin (Boss) dan dapat dimainkan sepanjang 24 jam sejak diaktifkan.

Para pemain dapat memainkan 10 Hero pada saat bersamaan, membangun tim dengan pemain dari banyak komunitas untuk bersama-sama mengalahkan World Boss dan mendapatkan hadiah sampai dengan 1.500 kristal.

Para pemain sekarang juga dapat menambah kecepatan hingga 1,5 kali di setiap episodenya dengan adanya update ini.

Untuk merayakan pencapaian ini, Nexon akan mengadakan beberapa perlombaan game sampai dengan tanggal 23 Agustus. Selain memberikan hadiah lebih banyak kristal kepada para pemain yang berpartisipasi di World Boss Raid, pemain utama juga akan mempunyai kesempatan 10 kali lebih besar untuk mendapatkan Treasure Chests di Adventures.

Para pemain yang mencapai level Diorama tertentu sampai dengan tanggal 30 Agustus juga akan memperoleh hadiah premium berupa Super Soul Bricks (Legenda).

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments

Popular

To Top