Tech News

Seru! Samsung Bakal Siarkan Konser Coldplay Lewat Virtual Reality

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Sensasi menonton konser musik memang berbeda jauh jika dibanding dengan hanya mendengarkan dari pemutar musik. Keseruan yang ditawarkan jauh lebih menyenangkan. Ditambah keriuhan suara penonton membuat suasana semakin meriah.

Namun yang mungkin menjadi kekurangan menonton konser diantaranya seperti biaya, jarak, atau tiket yang terjual habis. Kendala-kendala tersebut sepertinya akan segera sirna berkat adanya teknologi virtual reality.

Samsung resmi mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan pengalaman baru bagi pengguna berupa streaming konser band Coldplay yang bertajuk “A Head Full of Dreams” melalui teknologi virtual reality.

Ini berarti Anda dapat menikmati sebuah konser, bahkan seakan berada di tengah-tengahnya meskipun secara raga Anda tidak berada disana. Hal ini memungkinkan berkat teknologi virtual reality yang digunakan. Meski tidak seperti aslinya, setidaknya pengalaman yang dihadirkan melebihi menonton konser di TV ataupun melalui DVD.

“Siaran langsung akan tersedia di Samsung Gear VR yang didukung oleh Oculus ada 17 Agustus, mulai pukul 8:30 PM (waktu setempat),” tulis Samsung seperti dilansir dari Ubergizmo.

Sesuai dengan pernyataan Samsung, sepertinya Anda yang tidak memiliki Samsung Gear VR tidak bisa menikmati pengalaman seru ini.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments

Popular

To Top