Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

Lenovo Pastikan Lini Phab 2 Tak Kebagian Android Nougat

Phab 2

Kabar yang sedikit kurang menyenangkan bagi Anda pengguna Lenovo Phab 2. Pasalnya Lenovo resmi memutuskan tak akan memberikan update Nougat pada lini ponselnya satu ini.

Vendor smartphone memang dikenal berbeda-beda perihal waktu memberikan update sistem operasi Android kepada pengguna. Bisa lebih cepat atau lebih lama dari yang lain, atau malah tidak memberikan sama sekali.

Kabar kurang menyenangkan bagi pengguna Lenovo Phab 2, karena Lenovo resmi mengumumkan bahwa mereka tidak akan memberikan update Android Nougat 7.0 untuk perangkat ini.

Cukup aneh melihat langkah yang diambil oleh Lenovo. Mengingat spesifikasi yang dimiliki oleh Lenovo Phab 2 sangat mencukupi untuk dapat mencicipi Android Nougat. Seperti prosesor MediaTek MT8735, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 32 GB.

Tentunya Anda sangat kecewa dengan keputusan ini. Namun mungkin sebagai alternatif Anda dapat menggunakan custom ROM yang dibuat pihak ketiga. Mungkin akan sedikit rumit bagi yang baru pertama kali mencoba.

Atau jika Anda benar-benar ingin mencicip Nougat, alternatif lainnya Anda dapat membeli smartphone baru yang telah menggunakan Android Nougat. Alternatif yang cukup menguras dompet ya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motorola

Unbox.id – Induk Motorola, Lenovo, telah mengisyaratkan kemungkinan produk ponsel tersebut masuk ke pasar Indonesia. Namun, diakui bahwa ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id — Lenovo Yoga Air 14 bersiap untuk meluncur dalam waktu dekat. Baru-baru ini, perusahaan telah mengungkapkan nama domestik resminya di Tiongkok melalui...

Artikel

Jakarta, Unbox.id — Tahun lalu, Lenovo memperkenalkan tablet Lenovo Tab P12. Kini, tampaknya mereka berencana memberikan pembaruan dengan memperkenalkan versi perangkat terbaru dengan tampilan...

Review Produk

Jakarta, Unbox.id – Lenovo GeekPro Gaming Desktop 2024 telah rilis di negara asalnya, Tiongkok. Produk tersebut memiliki beberapa tambahan baru pada jajaran mesin gaming...