Tech News

Lenovo Pastikan Lini Phab 2 Tak Kebagian Android Nougat

Phab 2
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Kabar yang sedikit kurang menyenangkan bagi Anda pengguna Lenovo Phab 2. Pasalnya Lenovo resmi memutuskan tak akan memberikan update Nougat pada lini ponselnya satu ini.

Vendor smartphone memang dikenal berbeda-beda perihal waktu memberikan update sistem operasi Android kepada pengguna. Bisa lebih cepat atau lebih lama dari yang lain, atau malah tidak memberikan sama sekali.

Kabar kurang menyenangkan bagi pengguna Lenovo Phab 2, karena Lenovo resmi mengumumkan bahwa mereka tidak akan memberikan update Android Nougat 7.0 untuk perangkat ini.

Cukup aneh melihat langkah yang diambil oleh Lenovo. Mengingat spesifikasi yang dimiliki oleh Lenovo Phab 2 sangat mencukupi untuk dapat mencicipi Android Nougat. Seperti prosesor MediaTek MT8735, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 32 GB.

Tentunya Anda sangat kecewa dengan keputusan ini. Namun mungkin sebagai alternatif Anda dapat menggunakan custom ROM yang dibuat pihak ketiga. Mungkin akan sedikit rumit bagi yang baru pertama kali mencoba.

Atau jika Anda benar-benar ingin mencicip Nougat, alternatif lainnya Anda dapat membeli smartphone baru yang telah menggunakan Android Nougat. Alternatif yang cukup menguras dompet ya.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments

Popular

To Top