Tech News

Sharp Aquos S2 Resmi Melenggang, Punya Layar Tanpa Bezel!

sharp aquos s2
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Sharp tampil mengejutkan dengan bermodal smartphone anyar mereka dengan layarnya yang tanpa bezel di dinamai Sharp Aquos S2.

Produsen smartphone asal Jepang, Sharp diam-diam menggebrak ranah ponsel pintar dengan meluncurkan Sharp Aquos S2 di Tiongkok. Kejutannya adalah ponsel ini dibenamkan layar bezel-less yang membuatnya tampak begitu elegan.

Mengusung layar berukuran 5,5 inci, layar bezel-less Sharp Aquos S2 sudah mampu memproyeksikan gambar beresolusi 4K. Sayangnya kamera depan yang terletak di bagian tengah layar terlihat agak sedikit mengurangi tampilan dari ponsel.

Beralih ke dapur pacunya. Sharp Aquos S2 menjadi ponsel pertama yang menggunakan chipset terbaru dari Qualcomm yakni Snapdragon 630. Namun Sharp juga menyediakan varian yang lebih tinggi dengan prosesor Snapdragon 660. Urusan grafisnya dipercayakan pada GPU Adreno 508. Konektivitasnya telah mendukung Bluetooth 5, USB C 3.1m dan Quick Charge 4.

Sharp Aquos S2

Untuk ponsel dengan Snapdragon 630 akan ditemani dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Sementara untuk Snapdragon 660 akan disandingkan dengan kombinasi RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Urusan fotografi mempercayakan duet kamera 12 MP + 8 MP yang berjajar vertical. Sementara untuk kebutuhan berselfie ria tersemat kamera depan 8 MP.

Sharp Aquos S2 resmi dijual dengan harga CNY 2499 atau sekitar Rp 4,9 juta untuk varian Snapdragon 630 dan CNY 2799 atau sekitar Rp 5,5 juta untuk yang menggunakan Snapdragon 660. Ponsel yang berjalan dengan sistem operasi Android Nougat ini kabarnya akan diluncurkan secara global pada 14 Agustus mendatang.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments

Popular

To Top