Apps & Games

Sematkan Fitur Messaging, Berbagi Video Kini Lebih Mudah Lewat YouTube

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

YouTube menambahkan sebuah fitur baru di aplikasi mobile. Fitur ini berupa in-app messaging, yang memungkinkan pengguna saling mengobrol di platform tersebut.

YouTube kini tidak akan menjadi sekedar platform bagi Anda menonton beragam video. Karena lewat pembaruan aplikasi untuk mobile, mereka turut menambahkan fitur messaging.

Lewat fitur in-app-messaging ini memungkinkan pengguna untuk membagikan video yang ia tonton kepada teman atau membahas perihal video tersebut. Fitur ini tentunya memudahkan bagi Anda yang ingin berbagi sebuah video dengan teman Anda yang juga menyukainya.

Fitur ini sebenarnya sudah diluncurkan pada awal tahun lalu di Kanada. Tapi kini YouTube resmi merilisnya secara global.

Cara kerja fitur anyar ini mirip dengan aplikasi messaging di Android. Pengguna dapat berbagi video dengan teman yang ada dalam kontak ataupun dalam grup. Jadi Anda dapat mengobrol via chat tanpa harus meninggalkan aplikasi.

Fitur ini disematkan dibagian tombol share. Jadi sekarang jika Anda ingin memperlihatkan sebuah video yang menarik pada teman Anda, tidak perlu lagi repot-repot untuk keluar YouTube dan membuka aplikasi lainnya. Selamat mencoba!

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments

Popular

To Top