Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

Samsung U Flex : Headphone Anyar yang Bisa Ditekuk dan Jalankan Bixby

Samsung U Flex

Samsung merilis sebuah headphone dengan desain unik yang dinamakan Samsung U Flex. Sesuai dengan namanya headphone ini dapat ditekuk sedemikian rupa tanpa khawatir akan patah.

Samsung baru saja meluncurkan sebuah headphone anyar yang dinamakan Samsung U Flex. Sesuai dengan namanyam headphone ini bisa ditekuk maupun dilipat. Samsung mengklaim headphone ini dapat ditekuk hingga 100 derajat tanpa perlu takut putus.

Samsung U Flex juga telah dilengkapi dengan sebuah tombol yang berguna untuk menjalankan Bixby. Tentunya tombol ini berfungsi maksimal di Galaxy S8 dan S8+.

Samsung U Flex

Untuk kualitas audio, headphone ini memiliki speaker dua arah yang terdiri dari woofer 11 milimeter dan tweeter 8 milimeter yang menghasilkan bass yang kuat, mids yang mendalam dan tinggi namun tetap jelas.

Konektivitas Samsung U Flex juga turut didukung dengan teknologi Scalable Codec proprietary. Teknologi ini mampu mengurangi gangguan sinyal lain untuk menjaga koneksi Bluetooth tetap lancar walaupun dengan jarak yang relatif jauh.

Samsung U Flex

Selain berguna untuk mendengarkan musik, headphone ini juga dapat memberikan getaran saat ada panggilan masuk maupun notifikasi lain yang hinggap di smartphone. Untuk daya tahannya, headphone ini diklaim mampu digunakan selama 10 jam penuh dalam sekali pengisian daya.

Samsung U Flex resmi tersedia dalam varian warna biru, hitam, dan ivory. Sayangnya Samsung belum mengungkapkan kapan perangkat ini akan resmi dijual, begitupun dengan harganya. Kita tunggu saja.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Pemerintah Amerika Serikat (AS) di bawah Joe Biden akan memberikan subsidi hingga $6,4 miliar atau sekitar Rs 103,5 triliun kepada Samsung. Menurut...

Tech Industry

Unbox.id – Penjualan iPhone akan turun sekitar 10% pada kuartal pertama tahun 2024 karena meningkatnya persaingan dari pembuat ponsel pintar Android untuk mendapatkan posisi...

Software

Unbox.id – Belum lama ini, Samsung meluncurkan fitur andalan dari smartphone seri Galaxy S24 terbarunya yakni Galaxy AI ke beberapa smartphone lawas. Seri Galaxy...

Software

Unbox.id – Pernahkah Anda lupa kata sandi ponsel Samsung Anda? Jika ya, Anda tidak sendirian. Mungkin banyak pengguna ponsel Samsung yang juga mengalami masalah...