TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Perpaduan Lukisan dan Televisi di Samsung the Frame TV

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Televisi menjadi perangkat elektronik yang pasti dibutuhkan oleh setiap keluarga. Kebutuhan masyarakat akan hiburan membuat televisi menjadi barang wajib untuk setiap rumah. Beragam merk dan tipe televisi juga semakin banyak ditemukan di pasaran. Dengan beragam fitur dan harga yang bervariasi, televisi hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan hiburan.

Seiring dengan perkembangan jaman, televisi terus mengalami perubahan dan perkembangan. Fitur yang dihadirkan semakin lengkap dan lebih dari sekedar televisi untuk menyajikan hiburan semata. Seperti yang ditawarkan oleh Samsung the Frame TV. Televisi keluaran merk ternama Samsung ini mencoba menghadirkan kolaborasi antara teknologi dan gaya hidup.

Samsung the Frame TV hadir dengan fiturnya yang lebih dari sekedar TV. Bukan hanya berfungsi sebagai televisi tapi Samsung the Frame TV bisa berganti fungsi sebagai lukisan yang tentunya akan memperindah interior ruangan. Ya, Samsung the Frame TV menyajikan fitur terbaru yang memungkinkan layar televisi berubah tampilan seperti layaknya sebuah lukisan ketika dalam kondisi sedang tidak digunakan.

Dari penampilan fisiknya, Samsung the Frame TV memang benar-benar tampak seperti sebuah lukisan. Bukan tidak mungkin kita akan tertipu jika melihat perangkat elektronik yang satu ini. Tampilan lukisan ini ada berkat fitur Art Mode. Art Mode akan memungkinkan layar televisi menampilkan sebuah lukisan ketika televisi sedang tidak digunakan atau dalam keadaan mati. Samsung sendiri membekali Samsung the Frame TV dengan 100 pilihan gambar yang bisa diatur untuk ditampikan pada layar televisi. Selain menggunakan pilihan gambar yang sudah ada, pengguna juga dapat menampilkan gambar atau foto milik sendiri.

Bukan hanya itu, Samsung the Frame TV juga memungkinkan penggunanya untuk memilih bingkai sesuai dengan selera. Terdapat tiga pilihan warna bingkai yang bisa digunakan yaitu white, beige wood dan walnut. Pilihan warna bingkai dapat disesuaikan dengan interior ruangan sehingga televisi juga dapat difungsikan sebagai bagian dari dekorasi ruang. Selain menyajikan hiburan bagi keluarga, Samsung the Frame TV juga bisa membantu menambah estetika ruangan.

Mengingat fungsi utamanya sebagai televisi maka Samsung the Frame TV tentu saja dibekali dengan fasilitas yang lengkap. Terdapat invisible connection yaitu kabel optik dengan panjang 5 sampai 15 meter yang dapat melakukan transmisi data 75GB per detik. Selain itu, Samsung juga membekali perangkat ini dengan Samsung One Remote dan Samsung Smart Hub. Selain bisa menikmati keindahan tampilan dari Samsung the Frame TV pengguna juga dapat nyaman menonton hiburan lewat televisi yang satu ini.

Samsung the Frame TV akan mulai dijual pada bulan Agustus 2017. Terdapat dua pilihan ukuran layar untuk Samsung the Frame TV yaitu 55 inch dan 65 inch. Mengingat fiturnya yang istimewa dan teknologi baru yang dihadirkan maka tak heran jika Samsung the Frame TV dijual dengan harga yang tidak bisa dibilang murah. Perangkat televisi modern ini dilepas di pasaran dengan harga 32 juta rupiah dan 54 juta rupiah sesuai dengan ukuran layar.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments

Popular

To Top