Kamera

ELE Explorer 4K : Action Cam dengan Harga Miring Kualitas Apik

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Di tengah semakin banyaknya aneka perangkat berfoto terus bermunculan, action cam tetap memiliki tempat di hati para penggunanya. Kamera yang bisa digunakan di bawah air dan tahan banting ini masih banyak diminati apalagi oleh para traveler. Sejak mulai banyak diminati hingga saat ini sudah bermunculan begitu banyak jenis action cam dari berbagai merk. Banyaknya pilihan merk dan jenis action cam tak jarang membuat calon pengguna merasa bingung harus memilih yang mana. Untuk mempermudah, mari kita kembali melihat berapa uang yang akan kita keluarkan untuk si action cam ini.

Harga menjadi salah satu pertimbangan penting sebelum membeli action cam. Action cam muncul di pasaran dengan berbagai tipe dan variasi harga yang bermacam-macam. Bagi anda yang ingin mendapatkan action cam dengan anggaran di bawah 1 juta rupiah maka ELE Explorer 4K dapat menjadi pilihan yang tepat. Meskipun dibanderol dengan harga kurang dari 1 juta tetapi action cam yang satu ini tetap bisa dibanggakan dan berkualitas.

Bernama asli Elephone Explorer, action cam yang satu ini dibekali dengan lensa beresolusi 16 MP dan memiliki kemampuan dapat merekam video 4K. Gambar yang dihasilkan ELE Explorer 4K ini ditampilkan dalam wide angle 170 derajat sehingga bisa menangkap gambar dengan cakupan yang lebih luas. Dari segi penampilannya, ELE Explorer 4K memiliki layar 2 inchi dengan satu tombol di bagian depan dan satu tombol di bagian atas kamera. Dinilai lengkap karena kamera ini juga memiliki mikrofon serta sudah ada fitur konektivitas wifi. Selain itu action cam ini juga sangat ringan karena beratnya hanya 58 gram termasuk baterai.

Selain mempertimbangkan kualitas gambar yang dihasilkan tentu saja pengguna perlu tahu bagaimana daya tahan baterai yang dimiliki oleh ELE Expolorer 4K. Action cam biasanya digunakan untuk aktivitas outdoor atau banyak dimanfaatkan oleh traveler. Mengingat penggunaannya yang sering dimanfaatkan untuk berpetualang dan berpergian tentu saja daya tahan baterai menjadi faktor yang sangat penting untuk dipertimbangkan. Action cam ini dibekali dengan kamera berkapasitas 1050 mAh. Dengan kapasitas baterai sebesar ini ELE Explorer 4K dapat digunakan untuk keperluan merekam video selama dua jam. Pengisian daya baterai bisa dilakukan hingga dua jam untuk mendapatkan daya terisi penuh.

Action cam dikenal sebagai kamera yang dapat digunakan di bawah air juga kamera yang tahan banting. Kemampuan action cam ini dapat kita nikmati karena adanya kelengkapan waterproof case. ELE Explorer 4K juga dilengkapi dengan waterproof case yang akan melindungi action camera ini dalam situasi tertentu sesuai keperluan. Waterproof case akan melindungi kamera ketika digunakan di bawah air dan melindungi kamera dari benturan jika terjatuh. ELE Explorer 4K sendiri dapat digunakan di dalam air hingga kedalaman 30 meter.

Untuk penyimpanan, ELE Eplorer 4K menyediakan memori eksternal dengan kapasitas hingga 64GB. Dengan memanfaatkan konektivitas wifi yang ada, pengguna juga dapat langsung menghubungkan action cam ELE Explorer 4K dengan smartphone yang mereka gunakan. Kemudahan penggunaan yang ditawarkan oleh action cam yang satu ini sangat membuat pengguna akan merasa nyaman. Ditambah lagi dengan hasil gambar dan video yang berkualitas baik. ELE Explorer 4K akan sangat cocok digunakan oleh traveler yang hobi melakukan kegiatan air dan kegiatan outdoor lainnya.

Memiliki kemampuan untuk merekam video 4K adalah satu kelebihan yang membuat pengguna banyak memilih ELE Explorer 4K. Ditambah lagi harganya yang terjangkau, kamera ini memang cocok dijadikan sebagai action cam pertama anda. ELE Explorer 4K dijual dengan harga sekitar 850-an rupiah. Dengan harga yang cukup terjangkau ini anda sudah bisa mendapatkan fitur yang lengkap dan hasil gambar yang mantap.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments

Popular

To Top