Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Samsung Q9 QLED TV: Televisi Raksasa Berukuran 88 Inci!

Samsung Q9 QLED TV

Samsung menggebrak ranah televisi pintar setelah meresmikan kehadiran televisi anyar mereka. Samsung Q9 QLED TV meluncur dengan ukuran layar 88 inci!

Perkembangan dunia teknologi memang tidak pernah bisa diprediksi. Seperti televisi yang ada di rumah biasanya memiliki ukuran yang sewajarnya supaya bisa ditempatkan dalam sebuah ruangan. Namun bagaimana dengan televisi baru dari Samsung yang memiliki lebar 88 inci?

Samsung Q9 QLED TV

Yap, Samsung resmi meluncurkan Q9 QLED TV dengan ukuran 88 inci. Cukup besar dan lebar untuk sebuah TV rumahan tentunya. Penonton pun akan semakin betah berada di depan televisi satu ini.

Samsung telah merancang Q9 QLED TV tidak hanya dengan kualitas gambar dan kinerja yang mumpuni, tapi juga dengan desain yang ramping. Jadi walau lebar tidak akan begitu memakan ruang.

Menurut perusahaan asal Korea Selatan ini, Samsung QLED TV ini mampu memproduksi gambar yang lebih kaya warna. Hal ini berkat teknologi quantum dot yang dibenamkan oleh Samsung. Teknologi ini juga yang memberikan kecerahan warna yang pas serta jangkauan warna yang lebih luas.

Samsung Q9 QLED TV telah resmi diluncurkan di Amerika Utara. Sayangnya perihal harga belum dikonfirmasi oleh Samsung. Namun mengingat ukurannya yang super lebar, tentu harganya juga akan menyesuaikan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Bocoran informasi mengenai Samsung Galaxy C55 5G telah terungkap di laman Konsol Google Play. Kehadiran smartphone ini juga akan menjadi langkah langsung...

Tech Industry

Unbox.id – Pemerintah Amerika Serikat (AS) di bawah Joe Biden akan memberikan subsidi hingga $6,4 miliar atau sekitar Rs 103,5 triliun kepada Samsung. Menurut...

Tech Industry

Unbox.id – Penjualan iPhone akan turun sekitar 10% pada kuartal pertama tahun 2024 karena meningkatnya persaingan dari pembuat ponsel pintar Android untuk mendapatkan posisi...

Software

Unbox.id – Belum lama ini, Samsung meluncurkan fitur andalan dari smartphone seri Galaxy S24 terbarunya yakni Galaxy AI ke beberapa smartphone lawas. Seri Galaxy...