Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Samsung Frame TV: Televisi yang Juga Bisa Jadi Karya Seni

Samsung Frame TV

Samsung resmi mendatangkan televisi unik buatan mereka, Samsung Frame TV di Indonesia. Tersedia dalam pilihan 55 inci dan 55 inci.

Menggabungkan konsep art dan teknologi, Samsung merefleksikannya dalam bentuk Samsung Frame TV yang secara resmi diluncurkan di Indonesia. Samsung Frame TV memiliki fungsi layaknya sebuah TV namun juga dapat bertransformasi menjadi sebuah karya seni.

“Kami ingin TV bisa dinikmati sepanjang hari, karena itu kami melengkapi Samsung Frame TV dengan Art Mode,” tutur Vega Susatyo Adi, Consumer Electronics Business Director Samsung Electronics Indonesia.

Art Mode akan otomatis aktif ketika TV dalam keadaan mati. Memungkinkan pengguna untuk menampilkan beragam gambar seni, seperti lukisan misalnya. Kemudian ditampilkan layaknya sebuah lukisan yang dibingkai cantik dalam sebuah frame. Tersedia 100 karya seni dari berbagai genre yang bisa dipilih sesuai selera pengguna. Bahkan pengguna juga dapat memajang koleksi foto pribadi.

Samsung Frame TV telah dilengkapi dengan invisible connection berupa kabel optik transparan. Sehingga pengguna dapat meletakkan televisi mereka dimanapun mereka mau dan tidak lagi dipusingkan dengan masalah kabel yang berantakan. Berbekal invisible connection, transmisi data dapat berjalan mencapai 75 GB per detik. Samsung juga turut melengkapi televisi unik ini dengan Samsung Smart Hub dan Samsung One Remote.

Samsung melengkapi Frame TV dengan beragam aksesori sesuai dengan style penggunanya. Seperti bezel yang dapat diganti, studio stand, dan no gap wall-mount. Tersedia tiga pilihan bezel yang dapat diganti-ganti dengan mudah, seperti Walnut, Beige Vood, dan White.

Samsung Frame TV resmi tersedia dan sudah dapat dibeli bagi para konsumen di Indonesia. Tersedia dua varian 55 dan 65 inci dengan banderol harga Rp 31 jutaan hingga Rp 53 jutaan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Bocoran informasi mengenai Samsung Galaxy C55 5G telah terungkap di laman Konsol Google Play. Kehadiran smartphone ini juga akan menjadi langkah langsung...

Tech Industry

Unbox.id – Pemerintah Amerika Serikat (AS) di bawah Joe Biden akan memberikan subsidi hingga $6,4 miliar atau sekitar Rs 103,5 triliun kepada Samsung. Menurut...

Tech Industry

Unbox.id – Penjualan iPhone akan turun sekitar 10% pada kuartal pertama tahun 2024 karena meningkatnya persaingan dari pembuat ponsel pintar Android untuk mendapatkan posisi...

Software

Unbox.id – Belum lama ini, Samsung meluncurkan fitur andalan dari smartphone seri Galaxy S24 terbarunya yakni Galaxy AI ke beberapa smartphone lawas. Seri Galaxy...