Artikel

Galaxy Tab S3 Resmi Melenggang di Tanah Air, Harganya?

Galaxy tab S3
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Samsung resmi mendaratkan satu lagi perangkat tablet andalannya di Indonesia. Galaxy Tab S3 resmi diperkenalkan kepada khalayak. Seperti apa kemampuannya?

Ditengah pasar tablet yang tengah lesu, Samsung dengan percaya diri meluncurkan Galaxy Tab S3 with S Pen di Indonesia. Tablet kelas premium ini dirancang guna mendukung produktivitas dan multitasking penggunanya.

Sesuai dengan namanya, kedatangan Galaxy Tab S3 turut disertai juga dengan sebuah perangkat S Pen. Pulpen yang menjadi ciri khas Samsung ini memiliki ukuran tip yang lebih kecil. Ketebalannya sekitar 0,7 mm dengan kemampuannya mengenali tekanan hingga 4.096 tingkatan. Tidak hanya itu, S Pen dijejali beragam fitur seperti Screen-off memos, Samsung Notes dan Air Command.

Galaxy tab S3

Beragam aksesori tambahan memang menjadi kelebihan tersendiri yang tentunya melengkapi kemampuan Galaxy Tab S3. Setelah S Pen, Samsung juga secara eksklusif memberikan sebuah wireless keyboard besutan POGO. Hebatnya keyboard ini adalah tidak membutuhkan charging sama sekali. Tombolnya begitu empuk, sehingga kegiatan mengetik menjadi jauh lebih nyaman.

Spesifikasi

Mengingat tablet ini bermain di kelas premium, spesifikasi yang dibawa tentu tak main-main. Tablet dengan lebar layar Super AMOLED 9,7 inci QXGA ini memiliki desain yang cantik. Karena dibalut dengan signature glass design berupa panel kaca dari frame aluminium. Membuatnya tidak hanya elegan namun juga tangguh.

Melirik ke dapur pacu. Tablet ini ditenagai prosesor quad-core Snapdragon 820, RAM 4 GB, dan memori internal 32 GB. Sebagai sumber daya ditanamkan baterai berkapasitas 6.000 mAh. Baterainya yang telah mendukung fast charging dan diklaim Samsung mampu digunakan memutar video selama 12 jam.

Galaxy tab S3

Beralih ke sektor kamera. Vendor asal Korea Selatan ini menyematkan kamera utama beresolusi 13 MP dan kamera depan beresolusi 5 MP.

Untuk kebutuhan audio. Pengguna Galaxy Tab S3 akan dimanjakan dengan quad speaker stereo buatan Harman. Letaknya terpisah di empat sudut tablet. Tentunya speaker ini bakal menyemburkan audio dengan kualitas yang begitu menjanjikan.

Tertarik memiliki tablet premium satu ini? Samsung Galaxy Tab S3 with S Pen telah resmi dilepas ke pasaran dengan harga Rp 9.999.000.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments

Popular

To Top