Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motorola

Tambah Amunisi, Motorola Luncurkan Moto G5S Plus

moto g5s plus

Motorola baru saja meluncurkan ponsel baru dari keluarga G5 yakni Moto G5S Plus. Smartphone anyar ini dibekali Snapdragon 625 dan teknologi dual kamera.

Sempat heboh dengan kehadiran Moto Z2 Force, Motorola kembali melengkapi lineup ponsel mereka setelah resmi meluncurkan Moto G5S Plus. Sebelumnya Motorola memang juga sudah menghadirkan Moto G5 Plus. Jadi yang terbaru ini merupakan versi yang sedikit lebih besar.

Melirik desain, smartphone anyar ini memiliki desain yang keseluruhannya masih serupa dengan keluarga G5 lainnya. Moto G5S Plus memiliki desain aluminium unibody yang telah dilindungi lapisan nano coating, guna mencegah sidik jari pengguna tertinggal di bodi ponsel.

Ponsel anyar ini mengusung layar seluas 5,5 inci beresolusi 1080p. Dapur pacunya ditenagai prosesor Snapdragon 625 yang dikombinasikan dengan RAM 3 GB. Sementara untuk urusan grafis dipercayakan pada GPU Adreno 506.

Menariknya, sektor fotografi ponsel ini telah mengandalkan dual kamera 13 MP + 8 MP sebagai kamera utama, dan kamera selfie beresolusi 8 MP dengan aperture f/2.0. Tak ketinggalan LED Flash untuk selfie di tempat yang kurang cahaya.

Sebagai sumber daya ditanamkan baterai berkapasitas 3.000 mAh. Ponsel ini akan menjalankan sistem operasi Android 7.1.1. Sayangnya Motorola belum mengkonfirmasi mengenai harga maupun ketersediaan Moto G5S Plus.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motorola

Unbox.id – Induk Motorola, Lenovo, telah mengisyaratkan kemungkinan produk ponsel tersebut masuk ke pasar Indonesia. Namun, diakui bahwa ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan...

Motorola

Jakarta, Unbox.id — Motorola kali ini tengah mempersiapkan meluncurkan ponsel baru di pasar bernama Moto Edge 50 Pro. Perangkat yang sama ini akan debut...

Motorola

Unbox.id – Motorola mendemonstrasikan konsep rollable phone atau ponsel lipat yang dapat dilipat pada Mobile World Congress (MWC) 2024 di Barcelona. Perusahaan induk Motorola,...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id – Salah satu perusahaan teknologi digital, Motorola, baru-baru ini telah mengumumkan smartphone Moto G Play (2024) di Amerika Serikat. Apa saja keistimewaan...