Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hardware

Ini Dia Kartu Grafis Flagship Anyar AMD Radeon RX Vega

Radeon RX Vega

Tak ingin ketinggalan dari sang kompetitor, NVIDIA. AMD meresmikan kartu grafis kelas flagship mereka yang dinamai Radeon RX Vega.

AMD resmi meluncurkan jajaran kartu grafis anyar di kelas high-end. Kartu grafis ini dinamakan AMD Radeon RX Vega. Graphics card anyar ini dirancang untung bersaing langsung dengan kartu grafis buatan NVIDIA.

Sebenarnya AMD sudah sejak setahun lalu menggoda para penggunanya dengan kisi-kisi mengenai kartu grafis ini. Namun baru tahun ini akhirnya AMD meresmikan kartu grafis andalannya yang telah mengusung teknologi liquid-cooled.

Perusahaan menjanjikan bahwa kartu grafis anyar ini bakal menyediakan performa 13,7 teraflops dan pengguna bisa mendapatkan performa clock 200 persen lebih tinggi dibandingkan dengan arsitektur GPU Radeon yang sebelumnya.

Radeon RX Vega 56 akan dirilis pada 14 Austus 2017 dengan harga USD 399 atau sekitar Rp 5,3 juta. Sedangkan untuk seri Vega 64 dilepas kepasaran dengan label harga USD 499 atau sekitar Rp 6,6 juta.

Setiap pembelian Radeon RX Vega akan mendapatkan bundling game Wolfenstein II: The New Colossus and Prey. Pelanggan juga akan mendapatkan potongan harga sebesar USD 200 untuk monitor gaming 34 inci milik Samsung. Serta diskon USD 100 untuk opsi prosesor Ryzen 7 1800X dan motherboard 370X.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Review Produk

Jakarta, Unbox.id – Lenovo GeekPro Gaming Desktop 2024 telah rilis di negara asalnya, Tiongkok. Produk tersebut memiliki beberapa tambahan baru pada jajaran mesin gaming...

Hardware

Jakarta, Unbox.id – AMD merupakan salah satu perusahaan ternama yang memproduksi unit pemrosesan komputer di dunia. Kabar terbaru, mereka akan kembali merilis inovasi terbaru...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – ASUS Indonesia telah resmi meluncurkan beberapa motherboard terbaru X670E untuk menemani prosesor generasi terbaru AMD, seri Ryzen 7000. Pada generasi terbaru ini,...

Tech Industry

Unbox.id – Dalam dunia teknologi komputer, persaingan antara AMD (Advanced Micro Devices) dan Intel Corporation telah menjadi salah satu yang paling menarik. Kedua perusahaan...