Connect with us

Hi, what are you looking for?

HTC

HTC U11 Punya Varian Memori Internal 128 GB!

HTC U11

HTC ternyata masih menyimpan satu varian lain dari HTC U11. Versi ini memiliki memori internal yang lebih besar yakni 128 GB.

Belum lama sejak HTC merilis smartphone flagship mereka, HTC U11. Ketika pertama kali diluncurkan, HTC U11 menawarkan penyimpanan internal sebesar 64 GB. Tapi baru-baru ini, HTC mulai menjual varian lain dari HTC U11 dengan memori internal yang lebih besar yakni 128 GB.

Ponsel pintar satu ini hadir dengan mengusung layar dengan bentang 5,5 inci Quad HD. Dapur pacunya ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 835 yang bersanding dengan RAM 4 GB. Ketangguhannya pun tak perlu diragukan. Karena ponsel ini telah mengantongi sertifikasi IP67 dan layarnya juga dilapisi Gorilla Glass 5.

Ponsel flagship ini dipersenjatai dengan kamera utama beresolusi 12 megapixel dengan aperture f/1.7. Kameranya juga sudah mampu merekam video berkualitas 4K. Sedangkan untuk kebutuhan selfie dipercayakan pada kamera depan beresolusi 16 megapiksel.

Keunikan dari perangkat ini adalah sebuah fitur baru dari HTC yang disebut Edge Sense. Dengan fitur ini perangkat memiliki frame yang dapat merespon sentuhan. Jadi pengguna dapat squeeze ponsel untuk membuat suatu perintah. Seperti membuka aplikasi, mengirim pesan dan lainnya. Perintahnya dapat diganti-ganti sesuai dengan kebutuhan pengguna.

HTC U11 dengan internal 128 GB ini akan mulai tersedia di toko online HTC yang ada di Amerika Serikat. Ponsel ini dibanderol seharga USD 729 atau sekitar.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

HTC

Jakarta, Unbox.id – Perusahaan HTC semakin giat dengan produksi ponsel pintar mereka. Bahkan, saat ini mereka tengah mengikuti strategi terbaru dengan merilis 1 hingga...

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id – CES 2019 (Consumer Electronics Show) telah berlangsung meriah dan lancar di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Promosinya sudah dimulai pada hari...

HTC

Unbox.id – OnePlus 6 mungkin baru saja diluncurkan beberapa bulan yang lalu, tetapi tampaknya OnePlus 6T masih sedang dikerjakan. Meskipun saat ini terlalu banyak yang...

Tech News

Unbox.id – HTC dan Valve telah membuka VR digital store untuk headset VIVE ke pesaing terbesarnya. Ini berarti pengguna Oculus Rift yang bermain game di...