Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Wah Samsung Siapkan Galaxy Note 8 Emperor Edition?

galaxy note 8 emperor edition

Meski Galaxy Note 8 baru dirilis bulan Agustus nanti, namun rumor telah berkembang bahwa akan ada varian khusus yang disebut Galaxy Note 8 Emperor Edition.

Samsung memang baru akan meresmikan Galaxy Note 8 pada bulan depan dan belum diketahui seperti apa bentuk ataupun spesifikasi yang dimiliki. Namun sebuah rumor baru menyebutkan bahwa Galaxy Note 8 akan memiliki varian ‘Emperor Edition’ yang memiliki memori penyimpanan 256 GB.

Varian standar dari Galaxy Note 8 disebut-sebut akan memiliki RAM 6 GB dan penyimpanan internal 64 GB. Satu-satunya perbedaan utama dari varian Emperor Edition ini terletak pada kapasitas memori internal yang dimilikinya.

Dilansir dari Ubergizmo, Galaxy Note 8 Emperor Edition ini kabarnya akan diluncurkan di negara asal Samsung, Korea Selatan. Kemungkinan besar Samsung tidak akan menjual varian spesial ini di pasar global.

Untuk pasar global seperti Amerika Utara, Eropa dan Amerika Selatan kemungkinan besar Samsung akan menawarkan varian lainnya. Versi ini disebut-sebut akan dibenamkan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB.

Sampai saat ini kabar diatas masih sebatas rumor yang belum bisa dibuktikan. Masih banyak info yang mesti dipastikan kebenarannya. Kita tunggu saja sampai Samsung resmi membuka selubung Galaxy Note 8 pada tanggal 23 Agustus mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Samsung akan segera meluncurkan jajaran ponsel layar lipat barunya, Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6, dalam beberapa bulan mendatang. Baru-baru...

Tech Industry

Unbox.id – Baru-baru ini, spesifikasi dari HP layar lipat Samsung Galaxy Z Flip 6 bocor di situs benchmark Geekbench. Menurut situs tersebut, sebagaimana dikutip...

Apple

Unbox.id – Baru-baru ini, sebuah penelitian menguji kecepatan 5G pada ponsel Galaxy S24 dan iPhone 15 untuk mengetahui ponsel mana yang memiliki kemampuan 5G...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Bocoran informasi mengenai Samsung Galaxy C55 5G telah terungkap di laman Konsol Google Play. Kehadiran smartphone ini juga akan menjadi langkah langsung...