Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Luar Biasa, Per Hari 1 Miliar Orang Gunakan Aplikasi WhatsApp

gunakan whatsapp

Aplikasi WhatsApp mencatatkan pencapaian yang luar biasa. Aplikasi chatting milik Facebook tersebut telah digunakan 1 miliar pengguna aktif tiap harinya.

Sepertinya tak salah Facebook mengambil langkah untuk mengakusisi aplikasi WhatsApp. Karena baru-baru ini WhatsApp dengan bangga mengumumkan bahwa aplikasi chatting tersebut tercatat telah digunakan 1 miliar pengguna aktif tiap harinya.

“Baru tahun lalu, kami membagikan bahwa satu miliar orang diseluruh dunia menggunakan aplikasi WhatsApp tiap bulannya. Hari ini kami sangat senang dan bangga satu miliar orang di seluruh dunia gunakan WhatsApp setiap hari untuk tetap berhubungan dengan keluarga,” tulis WhatsApp seperti dikutip dari Ubergizmo.

“Entah itu berbagi foto dan video, terhubung melalui panggilan video, atau lebih dekat dengan teman melalui Status, berkomunikasi di WhatsApp tak pernah semudah atau lebih pribadi dari ini.” Lanjutnya.

Catatan ini mungkin menjadi salah satu pencapaian yang sangat besar untuk WhatsApp. Melewati catatan 1 miliar pengguna bulanan mencapai 1 miliar pengguna harian dalam waktu satu tahun.

CEO Facebook, Mark Zuckerberg telah mengemukakan pendapatnya beberapa tahun lalu bahwa aplikasi WhatsApp bisa mencapai angka 2-3 miliar. Setidaknya sebagian dari target tersebut sedikit demi sedikit akan tercapai.

Mengingat WhatsApp secara rutin menghadirkan fitur-fitur anyar, mungkin tidak butuh lama bagi mereka guna menarik minat orang-orang untuk terus menggunakan WhatsApp.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Social Media

Unbox.id – WhatsApp sedang mengerjakan fitur baru untuk memberikan informasi tentang kontak yang baru saja diunggah. Untuk memperkuat posisi WhatsApp sebagai aplikasi perpesanan nomor...

Apps & Games

Unbox.id – WhatsApp, platform perpesanan instan terkemuka di dunia, secara aktif menjajaki pengintegrasian fitur-fitur kecerdasan buatan, yang juga dikenal sebagai AI. Meta dikatakan sedang...

Apps & Games

Unbox.id – WhatsApp dikabarkan memiliki fitur yang akan memudahkan pengguna perangkat Android dalam mengirim gambar dan video dalam resolusi tinggi (HD). Fitur baru WhatsApp...

Apps & Games

Unbox.id – WhatsApp dikenal meluncurkan kemampuan menyematkan atau menyematkan pesan ke dalam obrolan individu dan obrolan grup sejak Desember tahun lalu. Namun, kemampuan ini...