Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Acer Swift 7 Laptop yang Cocok Diajak Traveling

Acer Swift 7

Tidak seperti kamera dan smartphone, laptop memang bukan gadget yang wajib dibawa saat traveling. Akan tetapi bagi sebagian orang laptop menjadi salah satu benda yang harus dibawa kemana saja bahkan saat traveling. Bisa jadi karena keperluan pekerjaan atau hal lainnya yang harus dikerjakan selama traveling.

Setiap orang tentu membutuhkan sesuatu yang simple saat dibawa berpergian. Begitu juga dengan laptop. Ketika harus membawa laptop saat traveling maka akan lebih memudahkan jika laptop yang dibawa ramping dan ringan. Pilihan laptop yang ramping dan ringan akan membuat barang bawaan menjadi lebih ringan dan mudah dibawa. Kehadiran Acer Swift 7 seakan menjadi kabar gembira bagi mereka yang membutuhkan laptop untuk dibawa berpergian.

Apa saja yang dimiliki oleh Acer Swift 7? Dari penampilan luarnya, laptop ini benar-benar ramping. Dalam keadaan tertutup Acer Swift 7 memiliki ketebalan 9.98 milimeter dan disebut sebagai laptop tertipis di dunia. Dengan bagian sudut yang sedikit melengkung, laptop ini memiliki penampilan yang super elegan. Ditambah lagi pilihan warna emas dan hitam, laptop yang satu ini tampak istimewa dari segi penampilan.

Bagaimana dengan spesifikasinya? Acer Swift 7 dibekali dengan sistem operasi Windows 10 dan prosesor generasi paling mutakhir Intel Core i7. Laptop ini memiliki dual USB port 3.1 tipe C dengan kecepatan transfer data hingga 5GBps. Yang istimewa adalah port USB ini dapat digunakan untuk mengisi baterai perangkat lainnya. Oleh karena itu sangat mengakomodasi mereka yang membutuhkan kepraktisan.

Lebar layar Acer Swift 7 adalah 13.3 inchi dengan layar IPS Full HD. Layar laptop ini dibekali dengan resolusi 1920 x 1080. Kekuatan layar juga tidak perlu dipertanyakan karena dilengkapi dengan Corning Golira Glass 5 yang anti gores. Gambar yang dihasilkan dari layar Acer Swift 7 berkualitas baik dan jelas dilihat dari berbagai sudut sehingga nyaman sekali digunakan. Untuk memori, Acer Swift 7 memiliki RAM 8GB dan penyimpanan 256 GB.

Kembali lagi pada desain laptop, dengan bentuknya yang ramping laptop ini juga dikenal sangat ringan. Beratnya hanya mencapai 1,09 kg. Dengan berat yang sangat ringan dan penampilan yang ramping laptop ini mudah sekali diselipkan di dalam tas. Laptop ini juga tidak menyulitkan ketika akan dibawa kemana-mana dengan dijinjing. Sangat praktis untuk dibawa berpergian karena menghemat tempat dan ringan. Dari segi mobilitas sudah jelas bahwa Acer Swift 7 memang juara.

Saat traveling biasanya kita memerlukan gadget dengan daya tahan baterai yang tahan lama. Akan sangat merepotkan jika harus mengisi daya di tengah perjalanan. Belum lagi jika tidak ada sumber daya yang bisa digunakan. Acer Swift 7 bisa mengakomodasi kebutuhan ini. Dalam sekali pengisian baterai, Acer Swift 7 bisa bertahan hingga 9 jam. Untuk pemakaian standar, laptop ini bisa dipakai seharian hanya dengan satu kali pengisian daya.

Salah satu kelemahan yang dimiliki Acer Swift 7 adalah karena begitu ramping laptop ini bisa begitu mudah terselip dan tergelincir. Bagi mereka pengguna Acer Swift 7 sepertinya perlu berhati-hati baik saat penggunaan maupun penyimpanan. Apalagi jika dibawa dengan tangan kosong, karena terlalu ringan bukan tidak mungkin laptop mudah terjatuh.

Desain yang elegan, ramping, dan ringan membuat laptop ini cocok melengkapi penampilan. Meski begitu performa yang dimiliki juga tidak mengecewakan. Desainnya yang ramping sama sekali tidak mempengaruhi performa yang dimiliki. Memilih laptop Acer Swift 7 untuk dibawa berpergiam tentu akan sangat memberikan kemudahan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech News

Unbox.id – Penggunaan kecerdasan buatan (AI) adalah solusi yang memenuhi berbagai kebutuhan. Penggunaan AI juga meluas ke banyak bidang kehidupan dan memfasilitasi banyak aktivitas,...

Acer

Jakarta, Unbox.id — Acer kali ini meluncurkan produk laptop gaming terbaru, Predator Helios Neo 16 (PHN16-72) di pasar Tanah Air. Perangkat dengan segmentasi gaming...

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id — Samsung baru-baru ini memperkenalkan seri Galaxy Book 4 secara global, tetapi tampaknya ada pengungkapan menarik lainnya yang akan segera terjadi. Laptop...

Artikel

Jakarta, Unbox.id — Apple saat ini kabarnya tengah mencoba menjajaki pasar perangkat lipat dengan pendekatan yang cukup unik. Menurut analis Ming-Chi Kuo, perusahaan itu...