Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

3 Rekomendasi Kamera Underwater Terbaik

Rekomendasi Kamera Underwater Terbaik

Kehadiran kamera membuat kita mudah untuk mengabadikan setiap kegiatan yang dilakukan. Setiap kesempatan seolah bisa selalu direkam dan diabadikan karena hadirnya teknologi yang dimiliki oleh kamera. Seiring berkembangnya jaman dan kemajuan teknologi, kamera semakin canggih dan bisa mengakomodasi berbagai keperluan. Salah satunya adalah untuk digunakan di dalam air.

Bagi mereka yang hobi berenang atau melakukan aktivitas dalam air tentu memiliki kamera underwater adalah sebuah kewajiban. Untuk mengabadikan berbagai aktivitas menyenangkan di dalam air tentu tidak bisa menggunakan kamera biasa. Kamera underwater dapat membantu menangkap gambar dengan jelas meskipun di dalam air. Selain itu kamera underwater juga tidak akan rusak meskipun masuk ke dalam air karena desainnya yang memang digunakan di dalam air.

Saat ini ada banyak pilihan kamera yang dapat digunakan di dalam air. Untuk menentukan pilihan kamera underwater seperti apa yang bisa digunakan berikut 3 rekomendasi kamera underwater terbaik.

 

Fujifilm FinePix XP70

 

Bukan hanya memiliki kemampuan waterproof tetapi Fujifilm Finepix XP70 juga dikenal sebagai kamera yang tahan guncangan dan tahan pada suhu beku. Kamera ini memiliki resolusi gambar 16MP dengan 5x optical zoom. Pilihan kamera underwater yang satu ini dapat menangkap gambar dengan jelas hingga kedalaman 10 meter di dalam air.

Kamera ini juga tahan banting dan bisa bertahan jatuh dari ketinggian 1.5 meter. Tampaknya kamera ini memang didesain untuk kegiatan outdoor karena bersifat anti debu. Terdapat pilihan warna biru, jingga, dan kuning. Fujifilm FinePix XP70 dibanderol dengan harga 2.6 juta rupiah.

 

Canon PowerShot Underwater Camera

Kamera underwater keluaran Canon ini bisa mengakomodasi pengambilan gambar di dalam air sampai kedalaman 25 meter. Cocok sekali untuk digunakan mereka yang gemar beraktivitas air seperti snorkeling dan menyelam. Kamera ini juga tahan banting karena bisa bertahan jatuh dari ketinggian sampai 2 meter. Dibanderol dengan harga 3 jutaan rupiah, kamera ini menjadi pilihan yang tepat untuk dijadikan teman traveling. Rekomendasi Kamera Underwater Terbaik

 

Nikon Coolpix AW110

Nikon menghadirkan pilihan kamera underwater dengan kemampuan pengambilan gambar hingga 18 meter di dalam air. Kamera ini juga mampu bertahan jatuh dari ketinggian 2 meter. Nikon Coolpix AW110 dibekali dengan resolusi 16 MP. Kamera ini juga mampu digunakan dalam udara dingin karena dapat bertahan pada suhu yang sangat rendah sampai minus 10 derajat celcius. Baterai kamera ini dapat bertahan untuk digunakan hingga pengambilan 140 gambar. Kamera ini dibanderol dengan harga 4 jutaan rupiah.

Kamera underwater pada dasarnya kamera yang tahan banting dan awet digunakan. Kamera ini juga memiliki ketahanan pada suhu yang sangat rendah. Bagi mereka yang gemar berpergian ke tempat-tempat ekstrem tentu akan sangat terbantu dengan adanya kamera underwater. Pemilihan tipe kamera underwater tentu saja tergantung pada kebutuhan masing-masing. Harga kamera juga berpengaruh pada pilihan kamera underwater yang akan digunakan.

Nah, itu dia 3 rekomendasi kamera underwater terbaik. Semoga bisa menjadi rekmondasi bagi Anda yang sedang membutuhkannya.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Kamera

Unbox.id – Manfaat kamera mirrorless dalam dunia fotografi modern tidak bisa dianggap remeh. Alasannya karena keunggulan kamera mirrorless telah merevolusi cara fotografer memandang proses...

Kamera

Unbox.id – Jenis kamera yang digunakan sangat penting bagi setiap orang sebelum memasuki dunia fotografi. Pasalnya dengan memahami detail kamera, maka hasil pengambilan momen...

Kamera

Jakarta, Unbox.id – Xiaomi baru-baru ini memperluas jajaran perangkat rumah pintarnya dengan memperkenalkan kamera luar ruangan PTZ (Pan-Tilt-Zoom) CW500. Kamera tersebut kini sudah tersedia...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Jika Anda sedang mencari kamera mirrorless yang ringan, mudah digunakan, dan tidak mengeluarkan banyak biaya, Canon R100 bisa menjadi pilihan yang tepat....