Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Xiaomi Mi 5X Resmi Meluncur, Bawa Snapdragon 625 dan Dual Kamera

Xiaomi Mii 5X

Setelah lebih dulu memamerkan video teasernya, Xiaomi akhirnya resmi meluncurkan smartphone anyar mereka yang dinamakan Xiaomi Mi 5X.

Xiaomi kembali menghadirkan satu lagi ponsel pintar berharga terjangkau khas mereka. Kali ini giliran Xiaomi Mi 5X yang diluncurkan kehadapan publik. Sehari sebelum peluncuran, vendor ponsel asal Tiongkok tersebut memang sudah memamerkan video teaser dari Mi 5X.

Sayangnya kali ini bukan smartphone flagship ataupun ponsel kelas high-end, melainkan ponsel kelas menengah dengan spesifikasi yang tak bisa dipandang sebelah mata.

Xiaomi Mii 5X

Xiaomi Mi 5X mengusung layar seluas 5,5 inci dengan resolusi yang sudah Full HD. Dibagian dapur pacunya mengandalkan chipser buatan Qualcomm, Snapdragon 625. Kinerja chipset ini bakal diperbantukan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB.

Salah satu bagian yang paling menarik adalah material yang digunakan pada ponsel ini. Xiaomi menggunakan material metal dengan fitur anti-fingerprint coating. Jadi jejak-jejak sidik jari pengguna tidak akan “mengotori” bodi Mi 5X.

Xiaomi Mii 5X

Beralih ke sektor kamera, ponsel ini sudah didukung fitur dual kamera sebagai penembak utamanya. Dua lensa tersebut memiliki resolusi masing-masing 12 MP. Tentunya duet lensa ini menjanjikan kualitas foto yang ciamik.

Xiaomi Mi 5X telah dilepas ke pasaran dengan banderol harga USD 222 atau sekitar Rp 2,9 juta. Terbilang sangat murah jika melihat spesifikasi yang ditawarkan. Tapi jika dilihat lebih teliti, desainnya begitu mirip iPhone 7 ya?!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Xiaomi 14 diluncurkan di MWC 2024 dan langsung diluncurkan di pasar global, termasuk Indonesia pada awal April lalu. Meski Xiaomi 14 baru...

Software

Unbox.id – Xiaomi terus meluncurkan HyperOS secara bertahap ke perangkat yang lebih tua. Hal ini disambut baik oleh pengguna karena beberapa perangkat lama seperti...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Xiaomi baru-baru ini meluncurkan Xiaomi TV S Mini LED di pasar Cina. Varian TV 75 inci kini telah tersedia di negara...

Kamera

Jakarta, Unbox.id — Xiaomi terus memperluas jajaran produknya, menawarkan berbagai perangkat pintar yang cocok untuk hampir semua orang dan tujuan apa pun. Kali ini,...