Connect with us

Hi, what are you looking for?

OnePlus

OnePlus Launcher Telah Tersedia Secara Eksklusif di Google Play Store

Bertujuan untuk memberikan perbaikan dan pembaruan dengan cepat bagi pengguna, OnePlus resmi menyediakan OnePlus Launcher di Play Store. Sayangnya aplikasi ini tersedia eksklusif hanya untuk perangkat OnePlus.

Setelah sebelumnya menyediakan aplikasi cuaca milik mereka, kini OnePlus diam-diam juga turut menghadirkan launcher buatan mereka di Google Play Store.

Sayangnya OnePlus Launcher ini hanya tersedia bagi mereka pengguna smartphone OnePlus. Jadi jika Anda menggunakan smartphone dengan merek lain, maka otomatis aplikasi tidak akan compatible dengan ponsel yang Anda miliki. Lantas untuk apa OnePlus menyediakan launcher ini di toko aplikasi?

Tujuannya adalah agar pengembang aplikasi OnePlus bisa memberikan pembaruan dengan cepat kepada pengguna. Seperti peningkatan dan juga fitur-fitur baru. Serta dapat dengan cepat menerima laporan bug atau masalah yang dialami pengguna dengan aplikasi tersebut.

Berbicara mengenai kelebihan yang dimiliki OnePlus Launcher adalah kustomisasi ikon yang sangat beragam. Pengguna dapat mengganti ikon di smartphonenya dengan ratusan ikon yang sesuai dengan selera.

OnePlus Launcher juga sudah mendukung gesture untuk mengakses berbagai fitur. Seperti membuka aplikasi dengan cepat dan lainnya. Sebenarnya tidak jauh beda dengan fitur-fitur yang dimiliki launcher lainnya yang tersedia di Play Store.

“OnePlus Launcher memiliki penilaian yang cukup baik. Di Google Play Store, launcher ini mendapat rating 4.7 dari skala 5 bintang.”

Overall, OnePlus Launcher memiliki penilaian yang cukup baik. Di Google Play Store, launcher ini mendapat rating 4.7 dari skala 5 bintang. Angka yang terbilang memuaskan untuk sebuah aplikasi.

Sebagus apapun rating yang dimiliki, sangat disayangkan OnePlus Launcher tidak dapat dicicipi oleh pengguna ponsel selain merek OnePlus.Padahal mungkin saja berawal dari mencoba launcher, konsumen bisa tertarik dan beralih menggunakan ponsel OnePlus. Siapa tau?!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

OnePlus

Jakarta, Unbox.id – Pada laporan sebelumnya, produk smartphone OnePlus Ace 3V akan ditenagai chipset Snapdragon 7 Gen 3. Namun, menurut keterangan rahasia Weibo DCS,...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – OnePlus Buds 3 merupakan perangkat audio earbud kelas menengah yang kompeten. Menurut ulasan dari berbagai sumber, spesifikasinya cukup standar dan tidak...

Software

Jakarta, Unbox.id – OnePlus menambahkan lebih banyak fitur kecerdasan buatan ke OnePlus 12 dan 11 tahun lalu, seperti dalam detail log perubahan update ColorOS. ...

Software

Jakarta, Unbox.id – Pihak OnePlus telah mengonfirmasi agenda peluncuran produk smartphone terbaru mereka, yakni OnePlus Ace 3. Smartphone ini merupakan ponsel cerdas sub-flagship dengan...