Connect with us

Hi, what are you looking for?

Acer

Banjir Hadiah, Acer Day 2017 Digelar di 12 Negara

Acer Day 2017

Dalam rangka untuk semakin memperkenalkan teknologi dan inovasi yang mereka miliki, Acer secara resmi menghelat acara bertajuk Acer Day 2017. Acara yang mengusung tema “Be Cool Everyday” ini digelar serentak di 12 negara Asia Pasifik, baik melalui online maupun offline.

Acer ingin memperkuat brand image yang energik dan dinamis melalui berbagai interaksi yang inovatif di Acer Day. Untuk semakin memeriahkan event, Acer juga menghadirkan sebuah challenge yang disebut “Cool Points”. Lewat challenge satu ini, mereka yang ikut berpartisipasi berkesempatan untuk mendapatkan produk keren dari Acer hingga liburan gratis.

Sedikit penjelasan, tantangan Cool Points ini mengajak kamu untuk mengumpulkan sejumlah poin melalui situs Acer Day 2017 yang telah resmi diluncurkan pada hari ini 21 Juli 2017 hingga 30 September 2017.

Terdapat dua cara untuk mengumpulkan poin: pembelian produk Acer dan ikuti berbagai tantangan online  (termasuk Share to Friend). Dari pengumpulkan Cool Points ini, nantinya kamu berkesempatan mendapatkan Cool Product dari Acer, mulai dari Swift 3, gaming serie Acer Predator hingga notebook tertipis di dunia Swift 7.

Sedangkan untuk hadiah liburan gratis, Acer menyediakan hadiah “Cool Trip” berupa liburan ke berbagai negara di dunia seperti Alaska, Iceland, New Zealand atau Singapore.

Acer Day 2017

“Ini adalah momen yang tepat bagi kami untuk semakin mendekatkan diri dengan pelanggan setia kami serta semakin membuat mereka bangga atas produk notebook dan inovasi terbaru dari Acer,” ujar Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia.

Lalu bagaimana cara memperoleh Cool Point tersebut? Caranya adalah dengan membeli produk Acer tipe/model tertentu yang bergaransi resmi Acer Indonesia selama masa periode Acer Day, yaitu 21 Juli hingga 31 September 2017. Setelah membeli produk, kamu dapat menukarkan poin dengan mengisi formulir online di situs resmi Acer Day dengan menyertakan bukti pembelian.

Dengan pembelian produk tersebut, pembeli juga akan mendapatkan 3 bulan gratis berlangganan nonton film dan TV series favorit senilai Rp 900.000 secara gratis dan cashback hingga Rp 3.000.000. Poin yang telah dikumpulkan dapat ditukar dengan kesempatan memenangkan Cool Trip ke Alaska, Iceland, New Zealand atau Singapore.

Cara kedua yang dapat dilakukan adalah melalui aktivitas daily challenge online dan  game Share to Friends. Melalui aktivitas ini, kamu dapat mengumpulkan poin dengan mengikuti tantangan harian di website Acer Day membagikan konten-konten yang telah disediakan ke akun sosial media masing-masing. Dengan mengumpulkan minimum 20.000 poin (berlaku kelipatannya), kamu berkesempatan memenangkan hadiah dari Acer.

Tidak hanya event online, Acer Day 2017 juga hadir dalam bentuk offline event agar pengguna bisa langsung berinteraksi dengan produk Acer dan menikmati user experience yang sesungguhnya. Bertajuk “GenerAcer Day”. Offline event ini bakal digelar di 5 kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang dan Palembang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id — Acer kali ini meluncurkan produk laptop gaming terbaru, Predator Helios Neo 16 (PHN16-72) di pasar Tanah Air. Perangkat dengan segmentasi gaming...

Acer

Jakarta, Unbox.id – Raksasa teknologi Taiwan, Acer pertama kali mengumumkan Predator Triton 16 di CES 2023 pada bulan Januari tahun ini. Saat ini, perusahaan...

Acer

Unbox.id – Laptop Acer seringkali menjadi salah satu pilihan ketika konsumen berniat membeli laptop baru karena selain spesifikasinya yang bagus, harga laptop Acer juga...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Acer memantapkan lini laptop gaming Helios-nya dengan memperkenalkan Acer Predator Helios 16. Menilik ukurannya, laptop ini sempat hits sebelum peluncurannya di Indonesia...