Tech News

Perdana Xiaomi Pamerkan Video Teaser Mi 5X

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Beberapa jam jelang peluncuran Mi 5X, Xiaomi merilis sebuah video berupa teaser Mi 5X yang memamerkan desain serta teknologi dual kamera yang diusungnya.

Smartphone berikutnya yang akan diluncurkan Xiaomi sepertinya bukan merupakan ponsel flagship, melainkan sebuah perangkat kelas menengah yakni Xiaomi Mi 5X. Kabar ini dipastikan setelah Xiaomi merilis sebuah video teaser Mi 5X.

Xiaomi telah mengkonfirmasi bahwa Mi 5X akan mulai diperkenalkan kehadapan publik pada tanggal 26 Juli. Dalam video teaser Mi 5X yang berdurasi 15 detik tersebut tampak sekilas fitur dual kamera yang akan diusung serta desain keseluruhan dari ponsel.

Vendor ponsel asal Tiongkok tersebut memang belum mengkonfirmasi spesifikasi dari ponsel tersebut. Namun berkat bocoran dari FCC, kini banyak orang yang telah mengetahui spesifikasi yang akan dibenamkan pada Mi 5X.

Dilansir dari Phonearena, Xiaomi Mi 5X akan mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 625 yang dipadukan dengan RAM 4 GB pada sektor dapur pacunya.

Tak hanya itu, Mi 5X kabarnya juga akan datang dengan sistem operasi Android Nougat 7.1 yang dibalut MIUI versi terbaru yakni MIUI 9. Sebaga sumber dayanya, ponsel ini dibenamkan baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Mengenai rincian lainnya, Anda hanya perlu menunggu saat Xiaomi meresmikan Mi 5X. Tidak lama, karena esok Mi 5X telah melepas selubungnya dan memperlihatkan kepada publik seperti apa wujud dan kemampuannya.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments

Popular

To Top