Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Menjajal Jadi Deadpool Lewat Marvel Powers United VR

Marvel Powers United VR

Ingin merasakan bagaimana serunya jadi superhero konyol seperti Deadpool? Sebentar lagi Anda dapat mencicipinya lewat game Marvel Powers United VR.

Virtual reality (VR) sepertinya menjadi sarana promosi yang efektif. Setelah sebelumnya Spider-Man, kini giliran game Deadpool yang dibungkus dalam balutan teknologi VR.

Anda tentu sudah familiar dengan kelakuan nyeleneh sosok superhero berkostum latex merah ini. Beragam perilaku dan dialog kocak sering dilontarkan Deadpool. Ciri khas ini juga yang tak ketinggalan dihadirkan game Marvel Powers United VR.

Bukan Deadpool namanya jika tak berlaku aneh. Untuk mengalahkan lawannya terlihat ia hanya menggunakan sebuah alat yang biasanya digunakan untuk membersihken toilet! Adegan pertarungannya juga disajikan popup teks layaknya sebuah komik. Saat Deadpool menyerang akan muncul teks macam ‘Headshot’, Kaboom!’ dan lain sebagainya.

Lewat game ini Anda akan bermain dengan sudut pandang orang pertama khas game-game VR. Dengan kata lain, Anda akan merasakan bagaimana serunya menjadi seorang anti-hero konyol macam Deadpool beserta kekuatan yang dimiliki tentunya.

Dalam trailer Marvel Powers United VR, tidak hanya sosok Deadpool yang bisa Anda mainkan. Hadir juga sosok superhero lain semisal Captain Marvel, Rocket Racoon, atau si Raksasa Hijau, Hulk.

Untuk saat ini game baru muncul sebatas dalam bentuk trailer Marvel Power United VR. Kabarnya game ini akan mulai tersedia pada tahun 2018 mendatang. Sayangnya game ini hanya dapat dinikmati terbatas bagi pengguna Oculus Rift.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Samsung telah resmi meluncurkan smartphone terbarunya untuk seri Galaxy M, yaitu Galaxy M14 5G. Sama seperti pendahulunya, smartphone ini dibekali baterai besar....

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Samsung telah resmi meluncurkan smartphone mid-range seri A terbarunya untuk pasar Indonesia, yaitu Galaxy A34 5G dan Galaxy A54 5G. Setelah bocoran...

Handphone & Tablet

Unbox.id – Riset terbaru menunjukkan bahwa Samsung tetap menjadi salah satu produsen smartphone papan atas di Indonesia. Hal ini tak lepas dari teknologi mutakhir...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Pilihan smartphone mid-range semakin menarik dengan perangkat baru dari realme. Sebagai brand smartphone yang berhasil menjadi TOP 5 di pasar global (berdasarkan...