Connect with us

Hi, what are you looking for?

Asus

Asus Rilis Teaser Zenfone 4, Pamer Dual Kamera ?

Teaser Zenfone 4

Asus menggoda para penggemar dengan merilis sebuah teaser Zenfone 4. Benarkah ponsel anyar dari keluarga Zenfone ini akan mengusung fitur dual kamera?

Sepertinya semakin dekat untuk waktunya Asus membuka selubung smartphone terbaru mereka yang disebut Asus Zenfone 4. Pasalnya vendor ponsel asal Taiwan tersebut sudah menggoda para penggemar dengan sebuah teaser Asus Zenfone 4.

Dilansir dari Phonearena, dalam beberapa minggu kedepan, Asus diperkirakan akan memperkenalkan setidaknya 4 atau 5 seri Zenfone 4. Salah satunya telah diperkenalkan lebih dulu pada bulan ini.

“Asus diperkirakan akan memperkenalkan setidaknya 4 atau 5 seri Zenfone 4.”

Yup, Zenfone 4 Max menjadi yang pertama melenggang dan diperkenalkan di Rusia. Ponsel anyar ini dibanderol seharga USD 235 atau sekitar Rp 3,1 juta . Sayangnya belum dikonfirmasi apakah Zenfone 4 Max akan tersedia diluar Rusia alias secara global.

Teaser Zenfone 4 dalam bentuk gambar ini dirilis langsung oleh Asus. Teaser Zenfone 4 tersebut mengindikasikan salah satu dari ponsel Zenfone 4 tersebut nantinya akan dipersenjatai fitur dual kamera. Pasalnya terdapat dua objek berbentuk lingkaran disertai dengan caption “Time to be more then One”.

Setelah Zenfone 4 Max, 4 smartphone lainnya diperkirakan akan mulai hadir pada awal bulan Agustus. Keempat ponsel tersebut diantaranya: Asus Zenfone 4, Asus Zenfone 4 Pro, Asus Zenfone 4 Selfie, dan Asus Zenfone 4V.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Asus baru saja memperkenalkan smartphone gaming terbarunya, ROG Phone 8. Selain menawarkan spesifikasi mumpuni, ponsel tersebut juga memiliki kamera berkualitas dan fitur...

Tech News

Unbox.id – Asus ROG Phone 8 diumumkan di CES 2024 pada 9 Januari 2024 dan kini ketiga ponsel tersebut akhirnya tersedia di Indonesia. Seri...

Asus

Jakarta, Unbox.id — ASUS resmi meluncurkan perangakat notebook ergonomis terbarunya pada seri Zenbook, yaitu Zenbook 13 2024. Perusahaan tersebut semakin memperluas jajaran notebook canggihnya....

Tech News

Unbox.id – Asus ZenFone 11 Ultra tiba-tiba muncul di situs benchmark terkenal Geekbench. Mengutip Geekbench, ZenFone 11 Ultra dipastikan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 8...