Nokia

New Nokia 3310 Durability Test, Masih Sekuat Pendahulunya?

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

JerryRigEverything kembali hadir. Kali ini giliran new Nokia 3310 yang ‘disiksa’ dalam video berjudul New Nokia 3310 Durability Test.

Anda tentu sangat mengenal Nokia 3310 beserta ketangguhan yang dimilikinya. Soal ketangguhan ponsel ini tak perlu lagi dipertanyakan, sudah banyak pihak yang mengakuinya. Namun bagaimana dengan Nokia 3310 versi terbaru? Apakah setangguh pendahulunya?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, YouTuber ternama, JerryRigEverything memberikan jawabannya melalui sebuah video berjudul New Nokia 3310 Durability Test.

Melihat desainnya, Nokia 3310 versi baru ini memiliki desain yang berbeda dengan pendahulunya. Tentu level ketangguhannya pun mungkin akan berbeda. Berbagai pengujian dilalui ponsel ini. Mulai dari digores, dibakar, hingga coba dibengkokkan sedemikian rupa.

Sayangnya terlihat Nokia 3310 ini cukup mudah untuk digores. Mengingat material utama ponsel ini adalah plastik. Demikian pula saat dibakar. Bagian layar terlihat sedikit meleleh saat kontak dengan panas api yang menjilat-jilat.

Namun saat coba dibengkokkan, Nokia 3310 menunjukkan kelebihannya. Meski bagian sisi terlihat sedikit terbuka, namun keseluruhan ponsel dapat bertahan dengan baik. Keseluruhan bagian masih dapat berfungsi dengan normal.

Jadi melihat ketangguhan yang dimilikinya lewat video New Nokia 3310 Durability Test, tertarik untuk memboyong suksesor dari ponsel legendaris Nokia 3310 ini? Sedikit info, Nokia 3310 versi terbaru ini telah tersedia di Tanah Air dengan banderol harga sekitar Rp 650 ribu.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments

Popular

To Top