Connect with us

Hi, what are you looking for?

Nokia

New Nokia 3310 Durability Test, Masih Sekuat Pendahulunya?

New Nokia 3310 Durability Testt

JerryRigEverything kembali hadir. Kali ini giliran new Nokia 3310 yang ‘disiksa’ dalam video berjudul New Nokia 3310 Durability Test.

Anda tentu sangat mengenal Nokia 3310 beserta ketangguhan yang dimilikinya. Soal ketangguhan ponsel ini tak perlu lagi dipertanyakan, sudah banyak pihak yang mengakuinya. Namun bagaimana dengan Nokia 3310 versi terbaru? Apakah setangguh pendahulunya?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, YouTuber ternama, JerryRigEverything memberikan jawabannya melalui sebuah video berjudul New Nokia 3310 Durability Test.

Melihat desainnya, Nokia 3310 versi baru ini memiliki desain yang berbeda dengan pendahulunya. Tentu level ketangguhannya pun mungkin akan berbeda. Berbagai pengujian dilalui ponsel ini. Mulai dari digores, dibakar, hingga coba dibengkokkan sedemikian rupa.

Sayangnya terlihat Nokia 3310 ini cukup mudah untuk digores. Mengingat material utama ponsel ini adalah plastik. Demikian pula saat dibakar. Bagian layar terlihat sedikit meleleh saat kontak dengan panas api yang menjilat-jilat.

Namun saat coba dibengkokkan, Nokia 3310 menunjukkan kelebihannya. Meski bagian sisi terlihat sedikit terbuka, namun keseluruhan ponsel dapat bertahan dengan baik. Keseluruhan bagian masih dapat berfungsi dengan normal.

Jadi melihat ketangguhan yang dimilikinya lewat video New Nokia 3310 Durability Test, tertarik untuk memboyong suksesor dari ponsel legendaris Nokia 3310 ini? Sedikit info, Nokia 3310 versi terbaru ini telah tersedia di Tanah Air dengan banderol harga sekitar Rp 650 ribu.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

HMD Global pelan-pelan telah mengembalikan kembali brand Nokia yang selama ini tenggelam. Selain smartphone seri baru, Nokia juga membangkitkan seri lawas 3310 dikemas dengan...

BlackBerry

JerryRigEverything kembali menguji ketangguhan smartphone baru yang hadir. Kali ini BlackBerry yang mendapat giliran durablility test BlackBerry KEYone. Lama ditunggu, smartphone terbaru besutan BlackBerry...

Handphone & Tablet

Belum juga diedarkan secara resmi di pasaran, ponsel Nokia 3310 telah tersedia di Malaysia. Namun ternyata ini merupakan ponsel Nokia 3310 palsu. Nokia 3310...

Tech News

Kemunculan Nokia 3310 benar-benar menjadi sebuah fenomena. Berbagai perusahaan tak ingin ketinggalan berlomba-lomba menghadirkan edisi spesialnya. Setelah sebelumnya muncul Nokia 3310 edisi Vladimir Putin,...