Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Atari Speakerhat, Wearable Device Unik Buatan Atari

Atari Speakerhat

Atari tak ingin ketinggalan untuk merilis perangkat wearable device. Tapi yang ini cukup unik karena berbentuk topi. Perangkat ini dinamai Atari Speakerhat.

Atari, perusahaan yang sangat populer dengan konsol game klasiknya kini semakin membentangkan sayapnya. Perusahaan asal Perancis ini membuat sebuah wearable device. Bukan dalam bentuk smartband, smartwatch, ataupun activity tracker. Melainkan sebuah topi.

Topi? Yup, benar. Bukan topi biasa, Atari membuat sebuah topi yang juga memiliki fungsi sebagai speaker portable. Mereka menyebutnya Speakerhat. Cukup masuk akal..

Atari Speakerhat ditenagai oleh Audiowear yang merupakan bagian divisi Atari Connected Life. Pad dasarnya perangkat ini merupakan sebuah topi baseball yang terintegrasi dengan speaker.

Dilansir dari Ubergizmo, perangkat ini juga telah dilengkapi dengan mikrofon dan Bluetooth yang akan menghubungkan Atari Speakerhat ke smartphone. Atari berani mengklaim bahwa pengguna akan mendapatkan pengalaman audio yang fresh.

Atari Speakerhat

Wearable device ini juga memiliki Multiplayer Mode yang memungkinkan lebih dari satu pengguna menikmati audio stream secara bersamaan melalui koneksi Bluetooth.

Atari juga bekerjasama dengan organisasi NECA guna meluncurkan speakerhat edisi terbatas yang diberi nama Blade Runner 2049 Speakerhat pada akhir tahun ini.

Jadi hanya tinggal menunggu waktu sampai perusahaan mengumumkan Atari Speakerhat telah tersedia untuk dibeli, beserta banderol harga yang akan tersemat nantinya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id – Dengan maraknya perkembangan dunia game hingga Esports saat ini, banyak orang yang tidak mengenal apa itu Atari. Sama seperti Nintendo dan...

Tech News

Konsol game lawas tentu memang sudah langka dipasaran. Hanya tersisa beberapa dan itu pun sudah jarang ditemukan. Terbaru, konsol game Atari 2700 terjual dengan...