Tech News

Undangan Peluncuran Galaxy Note 8 Disebar, Ini Tanggalnya

Undangan Peluncuran Galaxy Note 8
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Samsung mengakhiri berbagai desas desus mengenai kehadiran Galaxy Note 8, setelah mereka secara resmi membagikan undangan peluncuran Galaxy Note 8.

Banyak spekulasi yang lalu lalang mengenai hadirnya Galaxy Note 8 dalam beberapa pekan terakhir. Akhirnya kejelasan tiba mengakhiri segala desas desus yang ada. Samsung secara resmi akan memperkenalkan Galaxy Note 7 pada tanggal 23 Agustus.

Rumor mengenai tanggal peluncuran Galaxy Note 8 menjadi jelas setelah perusahaan asal Korea Selatan ini resmi menyebar undangan peluncuran Galaxy Note 8.

Dalam undangan peluncuran Galaxy Note 8 yang bertajuk “Unpacked” diketahui bahwa Samsung akan menggelar acara di New York City, Amerika Serikat. Ini berarti rumor yang sebelumnya menyebutkan Galaxy Note 8 akan digelar di event IFA 2017 pada bulan September mendatang tidak benar.

Ini akan menjadi momen penting bagi Samsung. Sekaligua menandai kembalinya lini Galaxy Note pasca bencana yang terjadi pada Galaxy Note 7. Sejak tahun lalu Samsung memang menegaskan bahwa mereka tidak akan menghentikan seri Galaxy Note mereka.

Sejauh ini rumor yang berkembang mengenai spesifikasi Galaxy Note 8 adalah layar Infinity Display 6,3 inci, prosespr Exynos 8895 / Snapdragon 835, yang kemungkinan akan dikolaborasikan dengan RAM 6 GB. Kemungkinan besar ini akan menjadi ponsel flagship pertama Samsung yang mengusung dual-camera.

Untuk kepastian dan detail lebih jelasnya, mari kita tunggu bersama saat Galaxy Note 8 akan resmi diumumkan pada 23 Agustus mendatang. Pantau kabarnya hanya di Unbox.id.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments

Popular

To Top