Connect with us

Hi, what are you looking for?

Handphone & Tablet

Undangan Peluncuran Galaxy Note 8 Disebar, Ini Tanggalnya

Undangan Peluncuran Galaxy Note 8

Samsung mengakhiri berbagai desas desus mengenai kehadiran Galaxy Note 8, setelah mereka secara resmi membagikan undangan peluncuran Galaxy Note 8.

Banyak spekulasi yang lalu lalang mengenai hadirnya Galaxy Note 8 dalam beberapa pekan terakhir. Akhirnya kejelasan tiba mengakhiri segala desas desus yang ada. Samsung secara resmi akan memperkenalkan Galaxy Note 7 pada tanggal 23 Agustus.

Rumor mengenai tanggal peluncuran Galaxy Note 8 menjadi jelas setelah perusahaan asal Korea Selatan ini resmi menyebar undangan peluncuran Galaxy Note 8.

Dalam undangan peluncuran Galaxy Note 8 yang bertajuk “Unpacked” diketahui bahwa Samsung akan menggelar acara di New York City, Amerika Serikat. Ini berarti rumor yang sebelumnya menyebutkan Galaxy Note 8 akan digelar di event IFA 2017 pada bulan September mendatang tidak benar.

Ini akan menjadi momen penting bagi Samsung. Sekaligua menandai kembalinya lini Galaxy Note pasca bencana yang terjadi pada Galaxy Note 7. Sejak tahun lalu Samsung memang menegaskan bahwa mereka tidak akan menghentikan seri Galaxy Note mereka.

Sejauh ini rumor yang berkembang mengenai spesifikasi Galaxy Note 8 adalah layar Infinity Display 6,3 inci, prosespr Exynos 8895 / Snapdragon 835, yang kemungkinan akan dikolaborasikan dengan RAM 6 GB. Kemungkinan besar ini akan menjadi ponsel flagship pertama Samsung yang mengusung dual-camera.

Untuk kepastian dan detail lebih jelasnya, mari kita tunggu bersama saat Galaxy Note 8 akan resmi diumumkan pada 23 Agustus mendatang. Pantau kabarnya hanya di Unbox.id.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Baru-baru ini, spesifikasi dari HP layar lipat Samsung Galaxy Z Flip 6 bocor di situs benchmark Geekbench. Menurut situs tersebut, sebagaimana dikutip...

Apple

Unbox.id – Baru-baru ini, sebuah penelitian menguji kecepatan 5G pada ponsel Galaxy S24 dan iPhone 15 untuk mengetahui ponsel mana yang memiliki kemampuan 5G...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Bocoran informasi mengenai Samsung Galaxy C55 5G telah terungkap di laman Konsol Google Play. Kehadiran smartphone ini juga akan menjadi langkah langsung...

Tech Industry

Unbox.id – Pemerintah Amerika Serikat (AS) di bawah Joe Biden akan memberikan subsidi hingga $6,4 miliar atau sekitar Rs 103,5 triliun kepada Samsung. Menurut...