Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Trailer Call of Duty WW2 Zombie Mode Resmi Dirilis

Call of Duty WW2 Zombie Mode

Setelah diumumkan kehadirannya beberapa waktu lalu, Activision kembali hadir dengan trailer Call of Duty WW2 Zombie Mode.

Activision sebelumnya memang telah menggoda para penggemar game Call of Duty dengan mode baru yang akan mereka sajikan, yakni zombie mode. Mode baru ini tentunya akan hadir di seri terbaru Call of Duty: World War II.

Hadirnya zombie mode ini tentu semakin membuat penasaran dan memunculkan ketidaksabaran gamers untuk mencoba Call of Duty terbaru. Activision kembali menggoda dengan merilis teaser terbaru berjudul Call of Duty WW II Nazi Zombies.

Trailer Call of Duty WW2 zombie mode ini dibuka dengan suasana malam mencekam. Kita akan diajak masuk kedalam ruang bawah tanah rahasia yang sepertinya milik Nazi. Dimana terdapat alat-alat eksperimen yang kelihatannya mereka gunakan selama WW II. Disana ternyata bersarang zombie yang dulunya merupakan tentara Nazi.

Dilansir dari Ubergizmo, lewat mode gameplay baru ini pemain akan bertahan hidup dari serbuan zombie untuk menyelesaikan sebuah misi khusus. Misi yang harus diselesaikan adalah menemukan sebuah karya seni yang dicuri dari sebuah desa di Bavaria.

“Desa ini memiliki kunci rahasia yang tak terbayangkan dan memiliki kekuatan yang mengerikan. Tidak ada yang terlihat mengerikan seperti zombie ini, dengan sebuah plot gelap dan menyeramkan yang terbentang untuk membebaskan tentara Nazi yang tak terkalahkan,” tulis Activision mengenai mode zombie.

Call of Duty WW2 Zombie Mode akan mulai dirilis pada tanggal 3 November mendatang. Activision telah membuka sesi pre-order seharga USD 59 atau sekitar Rp 700 ribu. Bagi pengguna PS4 yang mengikuti sesi pre-order mendapatkan private beta alias kesempatan untuk memainkannya lebih dulu dibanding pemain lainnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Setiap tahun, game Android baru dirilis, membawa ponsel gaming terbaru ke dalam perjalanan yang luar biasa. Namun perusahaan tidak menciptakan semua...

Apps & Games

Unbox.id –  Treyarch telah bungkam tentang varian game battle royal dari Duty of Duty selama berbulan-bulan. Tetapi mereka memberikan informasi detail-detail kecil, Mode game...

Apps & Games

Trailer Call of Duty terbaru akhirnya resmi di rilis kehadapan publik. Dalam seri game Call of Duty terbaru ini diketahui akan mengambil latar belakang...