Connect with us

Hi, what are you looking for?

OnePlus

Tenang, OnePlus Bergerak Cepat Perbaiki Bug 911 di OnePlus 5

bug 911

Menanggapi bug 911 yang menimpa ponsel OnePlus 5, perusahaan langsung bergerak cepat. Ini respon yang diberikan oleh OnePlus.

Beberapa waktu yang lalu banyak pengguna OnePlus 5 yang mengeluhkan bug yang ada di ponsel mereka. Pengguna melaporkan bahwa mereka tidak dapat menghubungi nomor darurat 911. Saat mereka mencoba membuat panggilan ke 911, ponsel langsung reboot dengan sendirinya.

Merespon masalah yang ditemukan pengguna mengenai bug 911, pihak OnePlus disebut telah menemukan sumber permasalahan dan akan segera menggulirkan update untuk memperbaikinya.

Saat pertama kali bug 911 ini dilaporkan, OnePlus langsung bergerak cepat untuk menyelidiki masalah ini dan telah menghubungi pengguna yang mengalami masalah ini untuk mengetahui secara tepat detail masalah yang terjadi.

Dilansir dari Ubergizmo, OnePlus telah membuat pernyataan bahwa mereka sudah menguji update software untuk menyelesaikan masalah ini. Dengan kata lain, pembaruan software ini akan diluncurkan dalam waktu dekat.

“OnePlus telah membuat pernyataan bahwa mereka sudah menguji update software untuk menyelesaikan masalah ini. Dengan kata lain, pembaruan software ini akan diluncurkan dalam waktu dekat.”

Meski terdengar sepele, namun bug ini dapat dibilang begitu berbahaya. Bila ditelaah, pengguna yang menghubungi 911 biasanya sedang dalam keadaan darurat atau dalam keadaan bahaya. Jika dalam kondisi tersebut mereka malah tidak bisa menghubungi nomor darurat, tentunya bakal berakibat fatal.

Dengan adanya perbaikan yang akan digulirkan, tentunya akan membuat pengguna OnePlus, khususnya OnePlus 5 merasa sedikit lebih nyaman jika mereka berada dalam kondisi darurat.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Artikel

Jakarta, Unbox.id — OnePlus kabarnya tengah mengerjakan tablet andalannya, Pad 3. Dalam postingan X baru-baru ini oleh Max Jambor, jangka waktu peluncuran tablet tersebut...

OnePlus

Jakarta, Unbox.id – Pada laporan sebelumnya, produk smartphone OnePlus Ace 3V akan ditenagai chipset Snapdragon 7 Gen 3. Namun, menurut keterangan rahasia Weibo DCS,...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – OnePlus Buds 3 merupakan perangkat audio earbud kelas menengah yang kompeten. Menurut ulasan dari berbagai sumber, spesifikasinya cukup standar dan tidak...

Software

Jakarta, Unbox.id – OnePlus menambahkan lebih banyak fitur kecerdasan buatan ke OnePlus 12 dan 11 tahun lalu, seperti dalam detail log perubahan update ColorOS. ...