Connect with us

Hi, what are you looking for?

Dell

Laptop 2in1 Terkecil di Dunia Milik Dell Resmi Mendarat di Indonesia

Dell Xps 13

Dell secara resmi memperkenalkan Dell XPS 13 di Indonesia. Perangkat ini disebut sebut merupakan laptop 2-in-1 terkecil di dunia.

Laptop berdesain convertibel memang memiliki pesonanya tersendiri. Selain bentuknya yang stylish, laptop jenis ini terbilang multifungsi. Tak hanya dengan fungsi asli sebagai sebuah laptop tentunya, perangkat ini juga dapat beralih fungsi layaknya sebuah tablet. Kelebihan ini yang menarik Dell untuk meluncurkan sebuah laptop 2in1 anyar bernama Dell XPS 13.

Bertempat di Westin Hotel Jakarta, Dell resmi memperkenalkan laptop yang disebut sebagai laptop 13 inci 2in1 terkecil di dunia. Ketebalannya hanya 8 mm di bagian depan dan 13,7 di bagian belakang, serta dengan bobot seberat 1,24 kg. Bagian paling menarik dari laptop terbaru Dell ini jelas terletak pada sektor layarnya.

Dell Xps 13

Dell XPS 13 mengusung engsel yang dapat diputar 360 derajat. Bagian display hadir dengan mengusung layar sentuh InfinityEdge QHD+ berbalut Continumm, serta dilindungi Corning Gorilla Glass, dan dipadukan dengan bezel yang begitu tipis, membuat laptop tampak begitu berkelas.

Dibalik kap mesinnya terbenam prosesor Intel Core i7 generasi ketujuh, RAM 16 GB, memori penyimpanan SSD berkapasitas 512 GB hingga 1 TB. Laptop premium ini juga telah menjalankan sistem operasi Windows 10 Pro.

Dell Xps 13

Menariknya lagi, laptop ini tidak memiliki kipas pendingin yang membuatnya tetap senyap ketika kinerjanya tengah dipacu sekalipun. Berbekal Dynamic Power Mode memberikan kekuatan pemrosesan ekstra dengan cepat, memberikan kinerja hingga 10% lebih banyak dibandingkan generasi XPS 13 sebelumnya.

Perihal konektivitas, laptop Dell XPS 13 ini telah disematkan port USB Type C dengan satu konektor Thunderbolt 3. Dibenamkan pula fitur pemindai sidik jari pengguna yang ditenagai Windows Hello, lengkap dengan kamera infra merah.

Bagi Anda yang tertarik dengan laptop 2-in-1 terkecil di dunia ini, Dell XPS 13 telah tersedia di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 27.999.000.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – AI (kecerdasan buatan) bukanlah hal baru. AI, konsep penggunaan mesin dan algoritme untuk mengambil keputusan, telah ada selama beberapa dekade. Untuk pertama...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – Dengan fitur perekaman yang lebih mumpuni serta dapat digunakan secara terpisah, banyak orang lebih memilih webcam daripada kamera bawaan laptop. Terutama...

Komputer & Laptop

Jakarta, Unbox.id – PC merupakan perangkat yang populer dan juga dapat digunakan oleh para gamer untuk bermain games. Jika Anda sedang bingung untuk memilih PC...

Komputer & Laptop

Jakarta, Unbox.id – Laptop 2-in-1 adalah jenis laptop flip yang juga dapat dilipat menjadi seperti tablet. Kemudian juga, Tablet 2-in-1 merupakan laptop dengan keyboard yang dapat...