Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Kolaborasi Dengan Lenovo, Disney Hadirkan Star Wars Jedi Challenges VR

star wars jedi challenges vr

Disney menggandeng Lenovo untuk menciptakan Star Wars Jedi Challenges VR. Perangkat ini memungkinkan pengguna merasakan pengalaman menjadi seorang Jedi lengkap dengan light saber.

Dalam gelaran D23 di Los Angeles yang diprakarsai oleh Disney, mereka mengumumkan kabar gembira bagi para penggemar Star Wars. Kini para penggemar Star Wars bakal bisa mencicipi pengalaman yang lebih nyata berada di dunia Star Wars.

Hal ini dimungkinkan berkat Disney dan Lenvo yang tengah mengembangkan sebuah perangkat dengan nama Star Wars Jedi Challenges VR. Jadi pengguna dapat merasakan pengalaman menjadi seorang Jedi lengkap dengan sebuah light saber.

Berbekal sebuah perangkat headset virtual reality khusus, serta controller yang berfungsi layaknya sebuah light saber. Headset ini sendiri sepertinya membutuhkan smartphone yang dipasangkan guna menampilkan konten virtual reality.

Sayangnya Disney dan Lenovo hanya memberikan sedikit sneek peak dalam video berdurasi singkat. Tidak diketahui lebih lanjut kapan tepatnya perangkat ini akan mulai tersedia. Belum diketahui pula apakah headset VR ini dapat memainkan konten VR lainnya atau terbatas hanya untuk konten Star Wars dari Disney.

Tidak sabar merasakan pengalaman menjadi seorang Jedi dengan light saber canggih yang berada dalam genggaman? Jadi mari kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Star Wars Jedi Challenges VR. Atau Anda bisa langsung mengakses jedichallenges.com untuk informasi lebih lengkapnya.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id — Lenovo Yoga Air 14 bersiap untuk meluncur dalam waktu dekat. Baru-baru ini, perusahaan telah mengungkapkan nama domestik resminya di Tiongkok melalui...

Artikel

Jakarta, Unbox.id — Tahun lalu, Lenovo memperkenalkan tablet Lenovo Tab P12. Kini, tampaknya mereka berencana memberikan pembaruan dengan memperkenalkan versi perangkat terbaru dengan tampilan...

Review Produk

Jakarta, Unbox.id – Lenovo GeekPro Gaming Desktop 2024 telah rilis di negara asalnya, Tiongkok. Produk tersebut memiliki beberapa tambahan baru pada jajaran mesin gaming...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id – Lenovo telah menambahkan produk PC terbaru dengan nama Legion Blade 7000K 2024 sebagai inovasi baru tahun ini. Perangkat komputer ini menjadi...