Connect with us

Hi, what are you looking for?

HTC

Didukung Alexa, HTC U11 Punya Tiga Asisten Digital!

Alexa HTC U11

Pasca diluncurkan, HTC U11 telah dibekali dengan dua asisten digital yakni Google Assistant dan HTC Companion. Tambah lengkap dengan hadirnya Alexa HTC U11 yang bisa menjadi opsi bagi asisten digital bagi Anda.

Mungkin hal satu ini Anda tidak ketahui dari HTC U11. Saat diluncurkan, perangkat ini ternyata memiliki tiga asisten digital yakni, Google Assistant, HTC Companion, dan Alexa buatan Amazon. Sejatinya Alexa memang tidak tersedia saat diluncurkan, namun menyusul melalui update yang digulirkan.

Update Edge Sense terbaru yang dibagikan oleh HTC di Play Store membawa dukungan Alexa HTC U11. Alexa baru akan berfungsi saat Edge Sense terbaru telah terpasang.

Mereka yang telah memperbarui  aplikasi Edge Sense akan dapat mengakses fitur “Launch HTC Alexa” melalui menu pengaturan Edge Sense. Layanan Alexa HTC U11 telah mulai dapat diakses pada hari senin 17 juli 2017.

Meski bersaing dengan Google Assistant, Siri, dan asisten digital lain, Alexa besutan Amazon tidak dapat dianggap remeh. Nyatanya Alexa telah memiliki 15 ribu kemampuan untuk mengerti beragam perintah suara yang diberikan pengguna.

15 ribu kemampuan yang Alexa miliki diantaranya seperti membaca berita, streaming musik, mengendalikan smart home, streaming musik, memesan Uber, dan masih banyak kemampuan lainnya yang dapat dilakukan Alexa.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id – Salah satu merk aksesori perangkat digital Asal Amerika Serikat, Bose telah memperkenalkan produk barunya, QuietComfort Ultra Headphones ke pasar India, Headphone...

HTC

Jakarta, Unbox.id – Perusahaan HTC semakin giat dengan produksi ponsel pintar mereka. Bahkan, saat ini mereka tengah mengikuti strategi terbaru dengan merilis 1 hingga...

Artikel

Jakarta, Unbox.id – Tablet buatan Amazon, Fire 10 inch terbaru, yakni Fire HD 10 dikabarkan akan segera meluncur. Sebelumnya, produsen tersebut juga telah merilis...

Tech Industry

Unbox.id – Badai PHK (PHK) di perusahaan teknologi juga akan berlanjut di awal tahun 2023. Hingga tahun ini, tiga raksasa perusahaan teknologi mengumumkan PHK...