Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

Lebarkan Sayap di Dunia Gaming, Logitech Ambil Alih Astro

akusisi Astro gaming

Logitech semakin memperlebar sayap mereka di dunia teknologi setelah secara resmi Logitech melakukan akusisi Astro Gaming.

Logitech mengumumkan  akuisisi terhadap ASTRO Gaming, brand penyedia aksesoris gaming perangkat Console terkemuka yang menciptakan headset gaming untuk para gamer profesional dan pecinta game lainnya di seluruh dunia.

Dengan kesepakatan tersebut, Logitech dan ASTRO kini menjadi salah satu penyedia headset, mouse, keyboard, dan Webcam streaming terdepan saat ini meningkatkan pengalaman bermain game bagi gamer PC dan Console.

“ASTRO adalah salah satu brand terkemuka untuk produk headset Console premium dan merupakan headset pilihan untuk para penggemar e-sports Console,” kata Ismail Maksum, Country Manager Logitech Indonesia.

“Bergabungnya ASTRO dalam jajaran produk Logitech G menyempurnakan fokus kami di industri PC gaming dan kami sangat bersemangat dengan keputusan ini; kami sangat menyukai tim, merek dan produk-produk ASTRO. Bersama-sama, kami ingin membuat pengalaman bermain game jadi lebih menyenangkan bagi para gamer di manapun.”

ASTRO, merupakan salah satu pelopor di industri produk gaming audio dan gaya hidup, serta memiliki posisi kepemimpinan yang kuat di pasar gaming headset premium khusus perangkat Console di dunia.

ASTRO terkenal dengan seri ikoniknya, A40 dan A50, yang dirancang khusus untuk para pro gamer dan pecinta gaming. A10 yang diperkenalkan oleh ASTRO baru-baru ini memperluas jangkauan perusahaan di pasar headset Console, menawarkan fitur-fitur esensial yang menjadikan headset mereka premium, namun dengan harga yang lebih terjangkau.

Logitech akan membeli ASTRO seharga USD$85 juta secara tunai, dan akuisisi tersebut diperkirakan akan terjadi pada awal Agustus. Dengan bergabungnya ASTRO, Logitech telah mulai berinvestasi di pasar game lain yang masih berdekatan, yakni pasar game Console untuk membantu mempercepat pertumbuhan bisnis game secara jangka panjang.

Pada Tahun Fiskal 2018, kami mengharapkan akuisisi ASTRO ini akan menambahkan sekitar dua poin pertumbuhan di top line, dan sedikit dilutif di bottom line di tahun pertama, seraya kami mengintegrasikan bisnis dan berinvestasi untuk memperluas ASTRO secara internasional.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Live streaming di hadapan penonton kini banyak dilakukan oleh kaum muda untuk menarik keterlibatan dan pendapatan. Mulai dengan streaming game, hiburan, atau...

Tech Industry

Unbox.id – Logitech baru saja resmi meluncurkan keyboard nirkabel baru bernama Waye Keys. Keyboard ini memiliki desain bergelombang yang khas dengan tata letak yang...

Artikel

Last updated on 23 Oktober, 2023 Jakarta, Unbox.id – Keyboard nirkabel yang hebat dapat mengurangi kekacauan di meja Anda dan membantu Anda mengetik lebih cepat...

Hardware

Unbox.id – Logitech mengumumkan kehadiran seri terbaru Pebble di pasar Indonesia, keyboard Bluetooth multi-perangkat Pebble Keys 2 K380s dan mouse Bluetooth Pebble Mouse 2...