Tech Industry

Lebarkan Sayap di Dunia Gaming, Logitech Ambil Alih Astro

akusisi Astro gaming
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Logitech semakin memperlebar sayap mereka di dunia teknologi setelah secara resmi Logitech melakukan akusisi Astro Gaming.

Logitech mengumumkan  akuisisi terhadap ASTRO Gaming, brand penyedia aksesoris gaming perangkat Console terkemuka yang menciptakan headset gaming untuk para gamer profesional dan pecinta game lainnya di seluruh dunia.

Dengan kesepakatan tersebut, Logitech dan ASTRO kini menjadi salah satu penyedia headset, mouse, keyboard, dan Webcam streaming terdepan saat ini meningkatkan pengalaman bermain game bagi gamer PC dan Console.

“ASTRO adalah salah satu brand terkemuka untuk produk headset Console premium dan merupakan headset pilihan untuk para penggemar e-sports Console,” kata Ismail Maksum, Country Manager Logitech Indonesia.

“Bergabungnya ASTRO dalam jajaran produk Logitech G menyempurnakan fokus kami di industri PC gaming dan kami sangat bersemangat dengan keputusan ini; kami sangat menyukai tim, merek dan produk-produk ASTRO. Bersama-sama, kami ingin membuat pengalaman bermain game jadi lebih menyenangkan bagi para gamer di manapun.”

ASTRO, merupakan salah satu pelopor di industri produk gaming audio dan gaya hidup, serta memiliki posisi kepemimpinan yang kuat di pasar gaming headset premium khusus perangkat Console di dunia.

ASTRO terkenal dengan seri ikoniknya, A40 dan A50, yang dirancang khusus untuk para pro gamer dan pecinta gaming. A10 yang diperkenalkan oleh ASTRO baru-baru ini memperluas jangkauan perusahaan di pasar headset Console, menawarkan fitur-fitur esensial yang menjadikan headset mereka premium, namun dengan harga yang lebih terjangkau.

Logitech akan membeli ASTRO seharga USD$85 juta secara tunai, dan akuisisi tersebut diperkirakan akan terjadi pada awal Agustus. Dengan bergabungnya ASTRO, Logitech telah mulai berinvestasi di pasar game lain yang masih berdekatan, yakni pasar game Console untuk membantu mempercepat pertumbuhan bisnis game secara jangka panjang.

Pada Tahun Fiskal 2018, kami mengharapkan akuisisi ASTRO ini akan menambahkan sekitar dua poin pertumbuhan di top line, dan sedikit dilutif di bottom line di tahun pertama, seraya kami mengintegrasikan bisnis dan berinvestasi untuk memperluas ASTRO secara internasional.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments

Popular

To Top