Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Street Fighter IV Champion Edition Resmi Mendarat di iOS

Street Fighter IV Champion Edition

Last updated on 17 Juli, 2017

Game fighting anyar Street Fighter IV Champion Edition resmi tersedia di platform iOS. Kini pengguna iOS bisa bermain Street Fighter langsung di iPhone atau iPad kapanpun dan dimanapun.

Street Fighter, salah satu game bergenre fighting yang telah dimainkan di banyak konsol game. Kabar terbaru ini menjadi kabar baik bagi Anda pengguna iOS. Pasalnya Capcom telah mengumumkan bahwa game Street Fighter IV Champion Edition telah tersedia bagi perangkat iOS.

“Kendalikan 25 pejuang dunia dan uji keberanian Anda melawan pemain dari seluruh dunia. Street Fighter 4: Champion Edition menyempurnakan formula permainan dengan menawarkan grafis beresolusi tinggi, tiga karakter baru (Poison, Ibuki, dan Dudley), dukungan layar lebar untuk perangkat iOS terbaru dan sejumlah pembaruan dan penyempurnaan.” tulis Capcom seperti dikutip dari Ubergizmo.

Pengalaman baru tentunya memainkan game ini di layar sentuh. Biasanya game Street Fighter dimainkan dengan melibatkan controller fisik.

Jika Anda tertarik dengan game Street Fighter IV Champion Edition ini, Anda bisa langsung meluncur ke App Store. Atau cara lebih mudahnya, Anda bisa meng-klik tautan berikut ini.

Perlu dicatat, Street Fighter IV Champion Edition bukan game gratis. Melainkan pengguna diharuskan membelinya seharga USD 4,99 atau sekitar Rp 66 ribu. Mengingat game yang sudah berbayar diawal, kemungkinan besar tidak ada skema in-app purchase di dalamnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga