Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Hari Ini Minecraft Story Mode Season 2 Resmi Tersedia

Minecraft Story Mode season 2

Bagi Anda yang sudah menantikan kelanjutan dari Minecraft Story Mode, hari ini Mojang mengumumkan Minecraft Story Mode Season 2 telah tersedia untuk diunduh

Kabar gembira bagi Anda penggemar game Minecraft, khususnya Minecraft Story Mode. Hari ini Minecraft Story Mode Season 2 resmi tersedia. Season baru ini hadir dalam lima episode perdana yang sudah bisa diunduh di berbagai platform.

Mojang selaku developer yang membesut game Minecraft, sebelumnya telah mengkonfirmasi bahwa semua pilihan yang pemain buat pada season pertama akan berpengaruh pada beberapa bagian di season terbaru.

“Semua pilihan yang pemain buat pada season pertama akan berpengaruh pada beberapa bagian di season terbaru.”

Minecraft Story Mode juga turut dikembangkan oleh Telltale Games. Studio yang dikenal memiliki reputasi yang baik untuk menciptakan game bertema episodik.

Lima episode perdana dari Minecraft Story Mode Season 2 telah tersedia untuk diunduh berbagai platform. Mulai dari PlayStation 4, Xbox One, PC, Max, iOS dan Android bisa mulai mencicipi episode terbaru ini.

Pemeran utama di Minecraft Story Mode Season 2 masih diperankan oleh Jesse. Jika Anda penasaran petualangan seperti apa yang kali ini akan dihadapi oleh Jesse, yang tentunya dibantu oleh Anda sebagai pemain. Langsung saja unduh Minecraft Story Mode sesuai dengan platform game yang Anda mainkan. Selamat mencoba!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Software

Jakarta, Unbox.id – Bermain game akan memberikan hiburan disaat Anda sedang bosan. Karena itu, banyak orang yang bermain game untuk mengisi waktu luang ketika...

Apps & Games

Nintendo akhirnya resmi mengumumkan game Minecraft akan tersedia untuk Nintendo Switch. Minecraft for Nintendo Switch akan resmi tersedia pada bulan Mei mendatang. Jika Anda...