Tech News

Gandeng Huawei, KFC Luncurkan Smartphone Edisi Spesial

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Bersama dengan Huawei, KFC meluncurkan sebuah smartphone. Hadirnya smartphone KFC edisi spesial ini guna memperingati 30 tahun hadirnya KFC di Tiongkok.

Anda mungkin sudah populer dengan nama KFC?! Yap, Sebuah gerai makanan siap saji dengan cita rasa yang telah mendunia. Kali ini KFC bukan ingin memperkenalkan sebuah menu makanan terbaru, melainkan jauh dari bidang yang biasa mereka geluti yaitu smartphone.

Bekerja sama dengan Huawei, KFC meluncurkan sebuah smartphone edisi spesial dalam rangka memperingati 30 tahun pembukaan gerai KFC pertama di Tiongkok.

Smartphone KFC

Smartphone KFC memperingati 30 tahun kehadiran KFC di Tiongkok

Smartphone KFC ini ditenagai prosesor Snapdragon 425 yang dikombinasikan dengan RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB. Sebagai sumber daya ditanamkan baterai berkapasitas 3.200 MAh. Tak ketinggalan hadirnya fitur pemindai sidik jari.

Melirik desain yang dimilikinya, smartphone KFC ini hadir dengan warna dominan merah, sesuai dengan warna ciri khas KFC. Pada bagian belakang tersemat logo signature KFC, serta ukiran tahun 1987. Tahun dimana pertama kali KFC hadir di Negeri Tirai bambu tersebut.

Smartphone KFC

Desain cover belakang smartphone KFC

Ponsel pintar yang mengusung layar berukuran 5 inci ini juga telah disuntikkan aplikasi Kentucky Super APP. Memungkinkan pengguna untuk memesan beragam menu yang disajikan KFC dengan lebih mudah.

Mengingat smartphone KFC ini merupakan edisi spesial, tentu jumlahnya pun tersedia terbatas. Huawei hanya akan menjual sebanyak 5.000 unit ponsel. Ponsel ini dijual dengan harga 1.099 Yuan atau sekitar Rp 2,1 juta.

Belum diketahui apakah smartphone edisi spesial ini hanya akan tersedia khusus KFC Tiongkok, atau juga dapat dibeli secara global. Selain jagonya ayam, juga ingin jadi jagonya smartphone, KFC?

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments

Popular

To Top