OnePlus

Durability Test OnePlus 5, Cukup Tangguh Meski Disiksa

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

JerryRigEverything kembali beraksi. Kali ini giliran OnePlus 5 yang diuji guna mengetahui seberapa tangguh ponsel ini dalam video durability test OnePlus 5.

Beberapa waktu lalu, OnePlus resmi memperkenalkan smartphone flagship mereka tahun ini yakni OnePlus 5. Ponsel yang dijuluki flagship killer ini memiliki spesifikasi yang terbilang gahar namun tersedia dengan harga terjangkau.

Tidak butuh waktu lama, OnePlus 5 langsung masuk dapur pengujian milik JerryRigEverything dalam tes bertajuk durability test OnePlus 5. Hasilnya tentu kita sudah ketahui bersama, OnePlus 5 langsung “disiksa” dengan beragam ujian berat. Seperti digores dengan benda tajam, dibakar, hingga ditekuk dengan sedemikian rupa guna mengetahui seberapa tangguh ponsel ini.

“Seperti digores dengan benda tajam, dibakar, hingga ditekuk dengan sedemikian rupa guna mengetahui seberapa tangguh ponsel ini.”

Lantas bagaimana nasib dari OnePlus 5? Lewat video berdurasi sekitar 6 menit tersebut terlihat bagian layar milik OnePlus 5 mampu bertahan dengan baik dari goresan-goresan tajam cutter. Layarnya mulai tergores pada tingkat pengujian keenam. Itu pun tidak begitu terlihat.

Menariknya lagi, tombol home yang juga memiliki fungsi sebagai pemindai sidik jari tak meninggalkan bekas sedikit pun ketika digores. Begitu pula dengan kamera depan maupun belakang. Sayangnya LED flash mampu tergores dengan mudah.

Nasib cover belakang? Habis digores dengan mudah. Namun saat digores dengan benda tumpul, bekas-bekas goresan dapat dengan mudah dihilangkan. Daripada penasaran langsung simak video pengujian durability test OnePlus 5 dari JerryRigEverything.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments

Popular

To Top