Connect with us

Hi, what are you looking for?

Asus

Akhirnya Asus Sebar Android Wear 2.0 Untuk ZenWatch 3

Android Wear 2.0 Untuk ZenWatch 3

Lama ditunggu dan sempat mengalami berbagai penundaan, Asus akhirnya resmi menggulirkan update Android Wear 2.0 Untuk ZenWatch 3.

Bagi Anda yang menggunakan smartwatch Asus ZenWatch 3, penantian Anda akhirnya berakhir juga. Asus akhirnya resmi menggulirkan update Android Wear 2.0 seperti yang mereka janjikan sejak lama.

Setelah Google meluncurkan Android Wear 2.0, raksasa internet tersebut mengumumkan smartwatch mana saja yang akan memperoleh pembaruan ini. Baik ZenWatch 2 maupun 3 termasuk dalam daftar tersebut. Tentu pengguna sudah tidak sabar menentikan update tersebut tiba di jam tangan pintar mereka.

Sayangnya, Asus menunda peluncuran update tersebut berkali-kali tanpa ada alasan yang jelas. Apapun itu, Asus akhirnya resmi merilis Android Wear 2.0 untuk ZenWatch 3.

“Apapun itu, Asus akhirnya resmi merilis Android Wear 2.0 untuk ZenWatch 3.”

Perusahaan asal Taiwan tersebut mengumumkan bahwa Android Wear 2.0 untuk ZenWatch 3.0 sudah tersedia dan dapat diunduh penggunanya. Perlu dicatat, update ini akan dilakukan berkala selama 5 sampai 7 hari. Jadi jika tidak perlu khawatir jika Anda belum mendapat notifikasi update di hari pertama.

Sedangkan bagi pengguna ZenWatch 2, seperti dilansir dari Phonearena, mesti harus lebih bersabar. Pasalnya mungkin Anda harus menunggu satu bulan lagi untuk menerima update yang sama. Atau dengan kata lain pada bulan Agustus mendatang. Harap bersabar.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Asus baru saja memperkenalkan smartphone gaming terbarunya, ROG Phone 8. Selain menawarkan spesifikasi mumpuni, ponsel tersebut juga memiliki kamera berkualitas dan fitur...

Tech News

Unbox.id – Asus ROG Phone 8 diumumkan di CES 2024 pada 9 Januari 2024 dan kini ketiga ponsel tersebut akhirnya tersedia di Indonesia. Seri...

Asus

Jakarta, Unbox.id — ASUS resmi meluncurkan perangakat notebook ergonomis terbarunya pada seri Zenbook, yaitu Zenbook 13 2024. Perusahaan tersebut semakin memperluas jajaran notebook canggihnya....

Tech News

Unbox.id – Asus ZenFone 11 Ultra tiba-tiba muncul di situs benchmark terkenal Geekbench. Mengutip Geekbench, ZenFone 11 Ultra dipastikan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 8...