Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Tambour Horizon, Smartwatch Mewah Buatan Louis Vuitton Seharga Rp 32 Juta!

Tambour Horizon

Louis Vuitton, sebuah brand fashion yang jauh dari kata terjangkau bagi kebanyakan orang. Produk-produknya dikenal memiliki banderol harga selangit. Louis Vuitton ternyata tak ingin ketinggalan untuk turut berkecimpung di ranah jam tangan pintar, yang mewah tentunya. Mereka secara resmi merilis sebuah smartwatch yang disebut Tambour Horizon,

Langkah Louis Vuitton ini mengikuti jejak brand fashion lainnya yang telah lebih dulu meluncurkan smartwatch mewah.

Tambour Horizon akan tersedia dalam pilihan stainless steel, brushed steel dan black styles. Louis Vuitton menyediakan 30 jenis strap berbeda yang dapat diganti-ganti, yang memiliki jenis berbeda bagi pengguna pria maupun perempuan.

Tambour Horizon

Berbicara mengenai spesifikasinya, smartwatch mewah ini mengusung layar AMOLED beresolusi 1,3 inci 390×390 piksel. Ditenagai prosesor Snapdragon 2100, RAM 512 MB, dan penyimpanan 4 GB. Jam tangan pintar ini berjalan diatas sistem operasi Android Wear 2.0.

Dengan menggunakan Android Wear 2.0, semua fitur yang ada pada smartwatch telah tersedia, kecuali pemantau detak jantung karena absennya sensor yang diperlukan.

Terdapat juga dua aplikasi ekskulsif yang terpasang di smartwatch. Louis Vuitton City Guide, yang akan membantu pengguna memperoleh informasi terkait tempat baru yang pengguna kunjungi. Serta aplikasi Flight yang akan menyimpan informasi perjalanan  yang dilakukan pengguna.

Jika daritadi Anda penasaran dengan harga dari smartwatch mewah buatan Louis Vuitton ini, maka inilah saatnya. Tambour Horizon dijual dengan harga USD 2.450 atau sekitar Rp 32 juta! Tertarik?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, unbox.id – Seperti yang diharapkan, Senin (10/9/18) malam kemarin Qualcomm memperkenalkan salah satu produk chipset terbarunya. Namun kali ini chipset tersebut tiddak untuk...