Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Jump, Tawarkan Layanan Streaming Game Indie Terbaik

Jump Streaming Game

Jump, streaming game dapat dilakukan dengan mudah dengan adanya aplikasi anyar ini. Disini Anda dapat streaming game-game indie terbaik yang ada.

Spotify dikenal dengan layanan streaming musik yang menyediakan jutaan lagu untuk dapat dinikmati para pecinta musik. Mereka juga menyediakan fitur berlangganan untuk menikmati beragam fitur premium. Konsep seperti ini yang sepertinya ditiru oleh Jump.

Jump merupakan sebuah platform untuk streaming game. Mereka memfokuskan diri pada game indie yang memiliki rating tinggi dan telah memperoleh penghargaan ketika diluncurkan.

Jump streaming game

Tampilan laman Jump streaming game

Jadi melalui Jump,penggemar game dapat mencoba beragam game-game indie terbaru dan terbaik tentunya. Lama permainan yang dapat dimainkan di aplikasi Jump ini tergantung pada ukuran game dan koneksi internet yang digunakan.

Jump akan diluncurkan di Windows, Mac dan Linux. Untuk tahap pertama ini tersedia sebanyak 60 games. Daftar game yang tersedia akan terus ditambah secara periodic. Bagi para developer game indie juga dapat submit karya mereka di Jump, untuk nantinya dipertimbangkan untuk tampil di aplikasi.

Jump streaming game

Pilihan yang disediakan Jump streaming game

Saat ini Jump tengah memasuki tahap closed beta mulai 10 Juli hingga 24 Juli. Bagi Anda yang ingin mencoba, Anda dapat mendaftar langsung di situs playonjump.com. Saat dirilis resmi nanti, Anda akan dikenakan biaya berlangganan sebesar USD 10 atau sebesar Rp 130 ribu tiap bulannya. Mau mencoba?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – Tiga unit earbud TWS U&i terbaru telah rilis di India baru-baru ini. Ketiga earbud ini adalah U&i Jump, World Cup, dan...

Apps & Games

Mobile game kini tengah mendominasi dunia, dengan pendapatan yang diproyeksi akan melebihi USD 7 miliar tahun 2019 di Asia Tenggara. Di Indonesia sendiri, pendapatan...

Apps & Games

Last updated on 29 Juni, 2018 Pada acara yang bertajuk BIGO Special Night, Journey To Victory yang digelar BIGO, perusahaan induk dari BIGO LIVE,...