Artikel

LG Q6 Resmi Meluncur Dalam 3 Varian, Apa Bedanya ?

LG Q6
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LG akhirnya resmi meluncurkan ponsel anyar mereka yang dinamai LG Q6. Menariknya smartphone ini hadir dalam tiga varian, apa perbedaannya?

Ramai dibicarakan sejak minggu lalu, ponsel anyar LG bertajuk LG Q6 akhirnya resmi melenggang. Tidak cuma satu, perusahaan asal Korea Selatan ini langsung meluncurkan 3 seri sekaligus.

Ketiganya dinamai LG Q6, Q6+ dan Q6α. Banyak persamaan yang diusung ketiga smartphone ini. Salah satunya adalah layar ketiganya yang sama-sama berukuran 5,5 inci dan dilengkapi dengan teknologi FullVision. Dengan teknologi ini, layar sentuh ponsel ini memiliki resolusi Full HD+ alias berada di angka 2.160 x 1.080 pixel.

Sektor dapur pacunya, ketiganya sama-sama dimotori prosesor Snapdragon 430 dan baterai berkapasitas 3.000 mAh. Sedangkan untuk kebutuhan fotografi, disematkan kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP. Lantas apa yang menjadi perbedaan dari ketiganya?

LG Q6

Perbedaan dari trio ponsel pintar ini  terletak pada kombinasi RAM dan memori internal yang dibenamkan pada ketiganya. Berikut perbedaan konfigurasi dari ketiganya:

  • LG Q6 : RAM 4 GB / Internal 64 GB
  • LG Q6+ : RAM 3 GB / Internal 32 GB
  • LG Q6α : RAM 2 GB / Internal 16 GB

Dilansir dari GSMarena, ketiga ponsel pintar yang juga memiliki fitur pengenalan wajah ini akan memulai debutnya di pasar Asia pada bulan Agustus mendatang. Menyusul kemudian Eropa, Amerika Latin dan Amerika Utara.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments

Popular

To Top