Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

Galaxy Note FE Mulai Dijual Secara Global Akhir Bulan Ini ?

Galaxy Note FE Mulai Dijual Secara Global

Galaxy Note FE, smartphone pengganti Galaxy Note 7 telah resmi dijual di Korea Selatan. Kabarnya akhir bulan ini Galaxy Note FE mulai dijual secara global.

Seperti yang diharapkan, Samsung resmi meluncurkan Galaxy Note FE minggu lalu di Korea Selatan. Perangkat ini merupakan varian Galaxy Note 7 yang telah mengalami sejumlah perbaikan.

Dilansir dari Sammobile, menurut laporan dari Korea Selatan, Samsung telah memberikan konfirmasi bahwa mereka hanya akan menjual beberapa unit Galaxy Note FE di Negeri Gingseng tersebut. Seorang pejabat Samsung yang tidak disebutkan namanya mengkonfirmasi Samsung hanya menyediakan 400.000 unit Galaxy note FE untuk pasar Korea Selatan.

Meski belum ada pernyataan resmi, sumber tersebut menyebut bahwa Galaxy Note FE mulai dijual secara global pada akhir bulan ini. Meski secara global, namun Amerika Serikat menjadi salah satu negara yang tidak akan kedatangan perangkat satu ini. Samsung juga telah mengkonfirmasi hal ini.

“Meski secara global, namun Amerika Serikat menjadi salah satu negara yang tidak akan kedatangan perangkat satu ini. Samsung juga telah mengkonfirmasi hal ini.”

Jika Anda masih penasaran dengan apa beda dari Galaxy Note FE dengan Galaxy Note 7. Satu-satunya perubahan besar yang dibenamkan adalah baterai berkapasitas 3.200 mAh yang tentunya lebih aman. Sebelumnya Galaxy Note 7 dibekali baterai 3.500 mAh dan menuai beragam permasalahan.

Jadi pada dasarnya, Galaxy Note FE merupakan ponsel yang sama dengan Galaxy Note 7 namun dengan kapasitas baterai yang berbeda, serta harga yang 20 persen lebih murah. Samsung menjual perangkat ini di Korea Selatan dengan banderol harga USD 608 atau sekitar Rp 8,1 juta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Bocoran informasi mengenai Galaxy Z Fold 6 semakin santer beredar di Internet, dimana kali ini ponsel layar lipat baru Samsung dikabarkan akan...

Tech Industry

Unbox.id – Samsung disebut-sebut memiliki rencana untuk memperluas jangkauan Galaxy AI ke lebih banyak perangkat, terutama perangkat andalan generasi lama. Hal tersebut diungkapkan oleh...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Samsung dikabarkan akan menggunakan teknologi layar microLED pada lini Galaxy Watch terbarunya. Layar tersebut akan digunakan di jam tangan pintar mereka daripada...

Tech News

Unbox.id – Galaxy A55 akan menjadi yang pertama di jajaran ponsel Samsung yang menerima pembaruan tanpa batas. Awalnya, Samsung telah lama menolak penerapan Pembaruan...