Spesifikasi & Harga

Resmi Melenggang , Ini Spesifikasi dan Harga Galaxy On Max

Galaxy on max
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Samsung resmi meluncurkan salah satu amunisi smartphone anyarnya di India. Ponsel pintar ini berjuluk Galaxy On Max.

Sebuah ponsel terbaru Samsung dari lini Galaxy On baru saja diresmikan. Galaxy On Max resmi diumumkan oleh salah satu e-commerce di India. Bentuknya identik dengan Galaxy J7 Max, namun tentunya dengan perbedaan di beberapa sisi.

Galaxy On Max datang dengan kamera beresolusi 13 megapiksel baik sebagai kamera utama maupun kamera selfie. Kamera bagian belakang juga turut dilengkapi dengan aperture f/1.7, sedangkan kamera depannya memiliki aperture f/1.9 lengkap dengan LED flash.

Terbenam layar yang membentang seluas 5,7 inci beresolusi Full HD. Dapur pacunya ditenagai prosesoe Helio P25 yang ditemani RAM 4 GB. Penyimpanan internalnya tersedia sebesar 32 GB dan dapat diekspansi dengan adanya slot microSD. Sebagai sumber daya, ponsel ini ditanamkan baterai berkapasita 3.300 mAh.

Pemindai sidik jari juga turut disematkan pada tombol home. Fitur ini dapat digunakan untuk menjalankan fitur pembayaran terbaru dari Samsung yaitu Samsung Pay Mini. Dengan pemindai sidik jari yang ada di tombol home, kemanan pembayaran dan data pun akan terjaga dengan lebih baik.

Galaxy on max

Galaxy J7 Max merupakan ponsel pintar pertama di India yang telah mendukung Samsung Pay Mini. Kini Galaxy On Max hadir dengan kemampuan serupa.

Ponsel pintar ini telah resmi dijual 10 Juli dengan banderol harga sebesar USD 261 atau sekitar Rp 3,4 juta. Mengenai ketersediaannya, belum diketahui apakah ponsel ini akan tersedia secara global termasuk di Indonesia.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments

Popular

To Top