Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

Hydrogen One, Ponsel Modular yang Mampu Tampilkan Gambar Hologram

Hydrogen One

Bagi Anda penggemar kamera high-end mungkin sudah populer dengan merk RED. Perusahaan ini mengumumkan sebuah perangkat anyar, bukan kamera melainkan sebuah smartphone. RED menyatakan ponsel premium terbaru mereka akan dijuluki Hydrogen One.

Dilansir dari Ubergizmo, smartphone anyar RED ini memiliki daya tarik dari layar hologram berukuran 5,7 inci yang disematkan. Layar ini mampu memproyeksikan gambar hologram tanpa kendala. Dengan teknologi ini, Hydrogen One dapat juga disebut sebagai smartphone perdana yang mengusung teknologi macam ini.

Selain itu, smartphone ini juga kabarnya memiliki kemampuan modular, serupa dengan Moto Z. Karena RED merupakan perusahaan yang terkenal akan kecanggihan kameranya, ada kemungkinan sebagian besar modular yang ada nantinya akan terkait dengan fotografi.

Belum ada informasi terkait spesifikasi yang dibenamkan pada Hydrogen One. Bagi konsumen yang berminat dengan ponsel hologram ini sudah dapat melakukan pesanan dan pengiriman akan dimulai pada awal tahun depan.

Hydrogen One akan tersedia dalam dua varian yakni aluminium dan titanium. Keduanya versi tersebut memilik harga yang tentunya berbeda. Versi aluminium dibanderol dengan harga USD 1.195 atau sekitar Rp 16 juta. Sedangkan untuk varian titanium dihargai USD 1.595 atau sekitar Rp 21 juta.

Harga yang terbilang mahal, namun mengingat teknologi hologram yang dibawanya, rasanya hal tersebut memang wajar. Tertarik dengan Hydrogen One?

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Produsen peralatan optik dan fotografi Jepang, Nikon, telah mengakuisisi produsen kamera Amerika, RED Digital Cinema. RED adalah perusahaan yang didirikan oleh Jim...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Samsung telah resmi meluncurkan smartphone terbarunya untuk seri Galaxy M, yaitu Galaxy M14 5G. Sama seperti pendahulunya, smartphone ini dibekali baterai besar....

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Samsung telah resmi meluncurkan smartphone mid-range seri A terbarunya untuk pasar Indonesia, yaitu Galaxy A34 5G dan Galaxy A54 5G. Setelah bocoran...

Handphone & Tablet

Unbox.id – Riset terbaru menunjukkan bahwa Samsung tetap menjadi salah satu produsen smartphone papan atas di Indonesia. Hal ini tak lepas dari teknologi mutakhir...