Connect with us

Hi, what are you looking for?

LG

LG Sebar Undangan Peluncuran LG Q6, Ini Tanggalnya

peluncuran LG Q6

LG ternyata memiliki satu amunisi bernama LG G6 Mini. Undangan telah disebar dan ponsel ini akan meluncur dengan nama LG Q6. Ini tanggal peluncuran LG Q6.

Pada awal tahun ini, LG resmi merilis LG G6. Saat perusahaan ini tengah bersiap meluncurkan smartphone andalan keduanya tahun ini, terendus kabar bahwa perusahaan asal Korea Selatan ini juga memiliki satu lagi varian dari seri G6 yaitu LG G6 Mini.

Dilansir dari Ubergizmo, disebutkan bahawa LG G6 Mini ini nantinya akan diluncurkan dengan nama LG Q6. Pihak LG pun telah mengkonfirmasi kapan tepatnya mereka akan resmi mengungkap peluncuran LG Q6 kehadapan publik.

LG telah menyebarkan undangan untuk sebuah acara peluncuran yang dihelat di Polandia. Dalam undangan tersebut terpampang tanggal 11 Juli sebagai hari peluncuran. Lewat acara tersebut LG akan membuka selubung dari LG Q6.

Peluncuran LG Q6

Undangan peluncuran LG Q6 di Polandia.

Soal rumor spesifikasi yang nantinya akan dibenamkan pada LG G6 Mini atau LG Q6 ini diantaranya adalah layar seluas 5,4 inci dengan rasio layar ke bodi 18:9. Belum diketahui prosesor apa yang nantinya akan digunakan. Dikutip dari Ubergizmo, perangkat ini nantinya akan disematkan kamera utama 13 MP dan RAM 3 GB.

Kita tunggu saja 11 Juli mendatang saat peluncuran LG Q6, untuk melihat seperti apa wujud dari ponsel pintar satu ini. Tidak ketinggalan spesifikasi, harga, serta ketersediaan perangkat di berbagai negara.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

LG

Jakarta, Unbox.id — LG telah meluncurkan speaker portabel terbarunya, StanbyME Speaker (XT7S) yang memiliki rancangan khusus untuk melengkapi layar portabel bawaannya. Meski demikian, pengguna...

Tech Industry

Unbox.id – Meta dan LG baru saja mengumumkan kemitraan dalam pengembangan teknologi extended reality (XR). Apakah ini pertanda keduanya ingin bersaing dengan Apple Vision...

LG

Unbox.id – LG Electronics Indonesia (LG) mengawali tahun 2024 dengan peluncuran LG StanbyME, layar sentuh 27 inci yang nyaman dan fleksibel. Presiden LG Electronics...

LG

Jakarta, Unbox.id – LG Display telah meluncurkan pesaing baru di bidang monitor gaming kelas atas panel OLED 27 inci. Produk ini memiliki spesifikasi layar...