Connect with us

Hi, what are you looking for?

Handphone & Tablet

Zenfone 4 Max Resmi Hadir, Baterai Jumbo dan Dual Kamera Jadi Andalan

zenfone 4 max

Masih dengan racikan yang sama yakni kapasitas baterai jumbo, Asus resmi menghadirkan Zenfone 4 Max. Namun tak hanya baterai, dual kamera juga jadi kelebihannya.

Akhirnya Asus resmi meluncurkan Zenfone 4 Max. Suksesor Zenfone 3 Max ini masih mengedepankan kapasitas baterai yang terbilang jumbo yakni 5.000 mAh. Sebelumnya Zenfone 3 Max “hanya” memiliki baterai 4.100 mAh.

Perihal dapur pacunya, terdapat dua pilihan prosesor besutan Qualcomm yang dibenamkan Asus yakni Snapdragon 425 dan 430 yang ditopang RAM 4 GB. Memori internalnya pun hadir dalam tiga variasi, 16 GB, 32 GB, dan 64 GB. Kapasitas tersebut masih dapat diekspansi hingga 256 GB melalui slot microSD.

Zenfone 4 Max

Varian warna Zenfone 4 Max

Menariknya tak hanya kapasitas baterai yang menjadi andalan, sektor kamera pun tak ketinggalan mendapat polesan. Zenfone 4 Max sudah dibekali dengan teknologi dual kamera 13 MP + 13 MP sebagai kamera utamanya. Sedangkan guna berselfie tersedia kamera 8 MP.

Ponsel pintar yang hadir dalam pilihan balutan warna hitam, gold, dan rose gold ini akan berjalan diatas sistem operasi Android Nougat 7.1 yang dibalut ZenUI khas Asus.

Zenfone 4 Max dilepas kepasaran dengan harga sekitar Rp 3,1 juta. Namun belum diketahui kapan tepatnya Asus akan menyediakannya secara global, termasuk mendaratkannya di Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Asus baru saja memperkenalkan smartphone gaming terbarunya, ROG Phone 8. Selain menawarkan spesifikasi mumpuni, ponsel tersebut juga memiliki kamera berkualitas dan fitur...

Tech News

Unbox.id – Asus ROG Phone 8 diumumkan di CES 2024 pada 9 Januari 2024 dan kini ketiga ponsel tersebut akhirnya tersedia di Indonesia. Seri...

Asus

Jakarta, Unbox.id — ASUS resmi meluncurkan perangakat notebook ergonomis terbarunya pada seri Zenbook, yaitu Zenbook 13 2024. Perusahaan tersebut semakin memperluas jajaran notebook canggihnya....

Asus

Unbox.id – Asus ZenFone 11 Ultra tiba-tiba muncul di situs benchmark terkenal Geekbench. Mengutip Geekbench, ZenFone 11 Ultra dipastikan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 8...