Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komputer & Laptop

Logitech M585, Wireless Mouse Multi-Device yang Serba Bisa

Logitech M585

Setelah meluncurkan software inovatif, Logitech Flow, L­­­­ogitech hari ini mengumumkan kehadiran Logitech M585 Multi-Device Mouse. Mouse wireless serba bisa ini seakan memiliki kemampuan ajaib untuk memampukan pengguna mengendalikan dua komputer sekaligus berkat dukungan terhadap Logitech Flow.

Dengan tingkat akurasi tinggi, serta daya tahan baterai hingga 24 bulan, Logitech M585 dapat menjadi pendamping setia para pekerja kantoran hingga pelajar untuk mendukung produktivitasnya.

Logitech M585 dirancang dengan desain melengkung yang mengikuti bentuk telapak tangan sehingga pengguna dapat bekerja atau bermain dengan nyaman selama berjam-jam. Diciptakan untuk mendorong produktivitas penggunanya, mouse multi-device ini dilengkapi dengan sejumlah fitur baru seperti fitur Ultra-Precise Scrolling yang menawarkan akurasi dan kecepatan lebih tinggi saat menggulir melalui halaman web yang panjang.

Logitech M585

Selain itu, wireless mouse ini memiliki dua buah tombol di bagian jempol yang tidak hanya diprogram untuk mengganti halaman web ke halaman yang telah diakses sebelumnya ataupun maju ke halaman berikutnya, namun juga dapat diubah fungsinya untuk melakukan perintah apapun yang diinginkan.

Berkat dukungannya terhadap Logitech FLOW, Logitech M585 Multi-Device Mouse memampukan penggunanya untuk bernavigasi serta mengoperasikan hingga dua komputer sekaligus secara mulus, dan copy-paste file dari satu perangkat ke perangkat yang lain – bahkan jika menggunakan PC dan Mac®. Dengan teknologi hemat daya yang menjadi ciri khas mouse Logitech, M585 memiliki fitur auto-sleep sehingga dapat terus digunakan selama 24 bulan.

Harga dan Ketersediaan

Logitech M585 dapat ditemukan di toko online seperti Lazada dengan harga SRP Rp. 449,000. Klik http://bit.ly/2unWUKB untuk informasi lebih lanjut mengenai promo khusus Logitech M585 di Lazada. Informasi lebih lengkap mengenai Logitech, silahkan kunjungi http://www.logitech.com/id-id.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Live streaming di hadapan penonton kini banyak dilakukan oleh kaum muda untuk menarik keterlibatan dan pendapatan. Mulai dengan streaming game, hiburan, atau...

Tech Industry

Unbox.id – Logitech baru saja resmi meluncurkan keyboard nirkabel baru bernama Waye Keys. Keyboard ini memiliki desain bergelombang yang khas dengan tata letak yang...

Artikel

Last updated on 23 Oktober, 2023 Jakarta, Unbox.id – Keyboard nirkabel yang hebat dapat mengurangi kekacauan di meja Anda dan membantu Anda mengetik lebih cepat...

Hardware

Unbox.id – Logitech mengumumkan kehadiran seri terbaru Pebble di pasar Indonesia, keyboard Bluetooth multi-perangkat Pebble Keys 2 K380s dan mouse Bluetooth Pebble Mouse 2...