Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Three Hands Square, Edisi Terbaru Wena Wrist Smartwatch dari Sony

Three hands square

Sony meluncurkan varian terbaru dari Wena Wrist smartwatch yang disebut Three Hands Square. Sebuah jam tangan analog namun dengan strap pintar.

Masih ingat dengan Wena Wrist? Smartwatch bergaya analog yang dikembangkan oleh Sony? Wena Wirst memiki desain layaknya jam tangan pada umumnya, namun mampu melacak gerak pengguna dan mengirimkan notifikasi LED ke strapnya yang juga telah ditanamkan chip NFC. Lantas ada apa?

Ya, Sony baru saja mengumumkan versi terbaru dari Wena Wrist yang disebut Hands Square. Varian terbaru ini juga telah dilengkapi dengan sebuah strap berbahan kulit. Adanya strap ini tentu melengkapi strap metal dan karet yang lebih dahulu dihadirkan.

Three Hands Square memiliki desain bodi berbentuk persegi dengan display melingkar. Terdapat tiga pilihan ukuran, 18 mm, 20 mm, dan 22 mm.

Untuk varian strap berbahan kulit tidak dilengkapi dengan notifikasi berbentuk LED. Namun Sony tetap menanamkan cip NFC di dalamnya. Anda juga dapat mencari strap lainnya sejak Sony menjual band alias strap secara terpisah.

Untuk bodi Three Hands Square dijual dengan harga USD 93 atau sekitar Rp 1,2 juta. Sedangkan jika ditambah band berbahan metal Anda harus mengeluarkan kocek USD 300 atau sekitar Rp 4 juta. Untuk varian tali berbahan kulit jauh lebih murah hanya USD 75 atau sekitar Rp 1jutaan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Spesifikasi PS5 Pro yang bocor menunjukkan peningkatan kinerja yang signifikan, membuat marah Sony. Investigasi telah diluncurkan untuk menemukan pelakunya. Saat ini Sony...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – PlayStation 5 Pro diperkirakan akan segera dirilis. Sejumlah bocoran mengenai konsol terbaru Sony mulai tersebar. Sebagai informasi, PlayStation 4 Pro dirilis tiga...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Setelah Sony meraih kesuksesan di bisnis konsol game PS5, perusahaan asal Jepang tersebut dikabarkan akan meluncurkan penggantinya, PlayStation 6. Ada rumor yang...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Sony, menurut laporan terbaru, sedang mengerjakan earbud generasi berikutnya, yang diberi nama LinkBuds 2. Meskipun detailnya masih langka saat ini, bocoran...