Connect with us

Hi, what are you looking for?

LG

Tablet Kelas Menengah LG G Pad IV 8.0 FHD Resmi Melenggang

LG G Pad IV

LG masih betah untuk berkecimpung di ranah tablet setelah secara resmi meluncurkan sebuah tablet anyar bernama LG G Pad IV 8.0 FHD.

Ranah perangkat tablet kini memang dapat dibilang tak begitu cerah. Namun beberapa perusahaan elektronik tetap menatap positif untuk tetap berkecimpung di pasar ini. Salah satunya adalah LG yang meluncurkan sebuah tablet anyar yang dijuluki LG G Pad IV 8.0 FHD.

Tablet terbaru besutan LG ini mengusung layar IPS seluas 8 inci beresolusi Full HD 1920×1200 piksel. Tablet ini terbilang cukup ringan dengan bobot hanya 290g. Bahkan di gambar promosinya, bobot LG G Pad IV 8.0 FHD ini dibandingkan dengan sekaleng soda yang ternyata memiliki berat yang hampir sama.

LG G Pad IV

Bobot LG G Pad IV yang dibandingkan dengan sekaleng soda.

Dapur pacu tablet ini mengandalkan prosesor octa-core Snapdragon 435 berkecepatan 1,4 GHz. Kinerjanya turut ditopang RAM 2 GB dan memori internal sebesar 32 GB. Perangkat ini menjalankan sistem operasi Android Nougat 7.0.

Tablet yang juga disebut-sebut sebagai suksesor G Pad III 8.0 FHD yang diluncurkan tahun lalu ini dipersenjatai kamera beresolusi 5 MP, baik kamera utama maupun kamera selfienya.

Perangkat anyar ini disematkan label harga sebesar USD 305 atau sekitar Rp 4 juta. Untuk saat ini, tablet hanya tersedia di negara asal LG yaitu Korea Selatan. Belum diketahui apakah tablet ini juga akan beredar secara global.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

LG

Jakarta, Unbox.id — LG telah meluncurkan speaker portabel terbarunya, StanbyME Speaker (XT7S) yang memiliki rancangan khusus untuk melengkapi layar portabel bawaannya. Meski demikian, pengguna...

Tech Industry

Unbox.id – Meta dan LG baru saja mengumumkan kemitraan dalam pengembangan teknologi extended reality (XR). Apakah ini pertanda keduanya ingin bersaing dengan Apple Vision...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – LG Electronics Indonesia (LG) mengawali tahun 2024 dengan peluncuran LG StanbyME, layar sentuh 27 inci yang nyaman dan fleksibel. Presiden LG Electronics...

LG

Jakarta, Unbox.id – LG Display telah meluncurkan pesaing baru di bidang monitor gaming kelas atas panel OLED 27 inci. Produk ini memiliki spesifikasi layar...